Sabtu, 28 Mei 2022
25 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanSekjen Gerindra Achmad Muzani: Khofifah Bisa Atasi Problem Jatim

    Sekjen Gerindra Achmad Muzani: Khofifah Bisa Atasi Problem Jatim

    SURABAYA (WartaTransparansi.com)  – Dalam rangkaian turba ke Jawa Timur, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani bertemu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Jumat (25/2/2022) malam.

    Rombongan terdiri pengurus DPP dan DPD Jawa Tinur dijamu khusus dengan makan malam di taman belakang Grahadi, menghadap Sungai Kalimas. Tidak ada pertemuan yang khusus atau empat mata.

    Ahmad Muzani banyak memuji kepemimpinan Pemprov Jatim di bawah Gubernur Khofifah. Menurut Muzani, warga Jatim harus bangga memiliki gubernur perempuan setangguh Khofifah.

    “Saya hari ini datang ke beliau terus terang sangat bangga, memiliki sahabat dan kawan bernama Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jatim. Berbanggalah orang Jatim punya gubernur seperti beliau,” katanya.

    Baca juga :  Jatim Raih Opini WTP Ke 11, Gubernur Tekankan OPD Tindak Lanjuti Rekomendasi LHP BPK

    Sekjen Gerindra Achmad Muzani: Khofifah Bisa Atasi Problem Jatim

    Muzani mengatakan, kedatangan dirinya ke Grahadi merupakan bentuk silaturahmi dengan Gubernur Khofifah. Banyak hal yang dibincangkan keduanya saat bertemu.

    “Kami berbincang tentang berbagai macam persoalan pembangunan di Jatim, termasuk soal problem minyak goreng yang dihadapi Jatim dan daerah lain. Serta beberapa kemungkinan solusi dan pandangan Ibu untuk bisa menyelesaikan persoalan itu,” katanya.

    “Saya anggap Ibu Gubernur begitu fasih dan komplet menguasai problem yang dihadapi Jatim, dan beliau mempunyai banyak pandangan termasuk langkah kongkret untuk menyelesaikan masalah problem tersebut. Maka itu kami yakin, problem masalah di Jatim di bawah Bu Khofifah bisa ditangani lebih cepat, baik, dan tepat,” lanjut Muzani.

    Muzani juga meminta Anggota DPRD Jatim Fraksi Gerindra untuk membantu sekuat tenaga agar Gubernur Khofifah bisa menangani problem di Jatim lebih baik.

    Baca juga :  M. Sarmuji : Datang Belakangan Harus Menyesuaikan Diri

    “Kami minta hormat Anggota DPRD Jatim Fraksi Gerindra untuk membantu beliau dalam menangani problem di Jatim. Supaya cepat selesai, sehingga masyarakat Jatim bisa merasakan pembangunan dan merencanakan lebih giat lagi,” tegasnya.

    Dalam kunjungan ini, hadir mendampingi Sekjen Ahmad Muzani yakni Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad beserta jajaran pengurus, serta Anggota DPR RI Gerindra asal Dapil Jatim. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan