Senin, 23 Mei 2022
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaForum Silaturrahmi Orong2 Dilaunching

    Forum Silaturrahmi Orong2 Dilaunching

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – WartaTransparansi – Menjaga dan melestarikan persaudaraan sesama keluarga besar warga Ampel Surabaya dan Jakarta, Forum Silaturrahmi Orong2 dilaunching.

    “Forum Silaturrahmi Orong2 ini sengaja meminta persetujuan kepada bapak Ahmad Riyadh Balahmar sebagai pembina, untuk mendeklarasikan pada tanggal cantik dan bagus 22022022 (hampir sama dengan nama Orong2), dan diminta langsung dilaunching,” kata Wakil Ketua FS Orong2, Husni Ali Bahanan yang mendapat tugas khusus dari Ketua Syarif Hamdeon, Selasa malam.

    Menurut Husni, forum ini sengaja untuk mencari alternatif atau pilihan bagi warga Ampel Surabaya dan yang tersebar di Jakarta dan sejumlah kota di Indonesia, yang biasa menjalin silaturahmi supaya tetap terjaga dan terpelihara. “Jadi forum ini untuk melestarikan silaturahmi,” tandas Husni.

    Baca juga :  Tjutjuk, Beri Tips Cara Muda Urus BPJS

    Selain itu, kata dia, akan melakukan kegiatan sosial dan mengunjungi keluarga yang dekat maupun jauh untuk merekatkan persaudaraan. Juga menambah keilmuan dalam majelis membahas masalah Ilmu.

    Forum Silaturrahmi Orong2 Dilaunching
    .

    Husni menjelaskan, Orong2 dipilih menjadi nama forum ini, karena seperti hewan Orong2 biasa hidup di bawah tanah tidak koar-koar atau tidak banyak bicara, “Forum Silaturrahmi ini menyatakan menguatkan silaturrahmi, karena silaturrahmi akan menambah panjang umur dan rejeki barokah,” ujarnya, di Jl Juwono 23 Surabaya, Selasa (22/2/2022).

    Kegiatan menjaga dan melestarikan FS Orong2, kata Husni, sengaja mengagendakan pertemuan secara rutin dan tamasya untuk menambah persaudaraan dan merekatkan silaturahmi. (jt)

    Reporter : Djoko Tetuko
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan