Jumat, 19 Juli 2024
31 C
Surabaya
More
    OlahragaGM Persik Kediri M.Syarif Hidayatullah: Striker Papua Pastikan Merumput di Persik

    GM Persik Kediri M.Syarif Hidayatullah: Striker Papua Pastikan Merumput di Persik

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Persik Kediri kembali menunjukkan gebrakannya pada bursa transfer kedua Liga 1 Indonesia, dengan merekrut Pemain dari Persatuan Sepakbola Biak Sekitarnya (PSBS) Jeam Kelly Sroyer, Rabu,(5/2/2022).

    Jeam Kelly Sroyer merupakan pemain muda dari klub Liga 2 Indonesia Musim 2021, PSBS Biak, berposisi sebagai penyerang tengah.

    Selain sebagai penyerang pemain yang akrab disapa Stroyer juga mampu bermain juga mampu menempati posisi sayap atau Winger pada kanan maupun kiri.

    Bersama PSBS Biak, ia mampu mencatatkan 1 gol dari 10 pertandingan yang telah dimainkan, dan hanya tercatat tergantikan dalam 2 laga bersama klub yang berjuluk Cendrawasih Kuning.

    General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah menyampaikan, pihaknya telah merekerut pemain muda berpotensi berasal dari Papua Jeam Kelly Sroyer.

    Baca juga :  Piala AFF U-19: Timnas Indonesia Buta Kekuatan Filipina

    Diusianya yang menginjak 19 tahun, akan menjadi aset Persik Kediri di masa depan. Pihaknya memutuskan untuk mengontraknya dalam jangka panjang.

    “Kami sudah memperhatikan Kelly sejak bermain di PSBS Biak di Liga 2 lalu,”tuturnya.

    GM Persik Kediri M.Syarif Hidayatullah: Striker Papua Pastikan Merumput di Persik
    Pemain Persik Kediri Jeam Kelly Stroyer sedang berebut bola dengan seniornya Youssef Ezzejari pada saat melakukan sesi latihan bersama di Pulau Bali

    Pria yang akrab mengenakan kacamata sebagai ciri khasnya menambahkan, berkenaan posisi Kelly akan menempati sebagai penyerang sayap di skuad Macan Putih sesuai kebutuhan pelatih.

    Manajemen Persik Kediri juga meyakini ia adalah pemain muda berbakat yang bisa terus berkembang dalam beberapa tahun mendatang.

    Baca juga :  Spanyol Cetak Rekor Juara Terbanyak di Euro

    “Pelatih Javier Roca nanti memiliki banyak pilihan di posisi winger. Dan tentu saja kehadiran Kelly bisa memberikan variasi serangan Persik,”tegasnya.

    Dirinya juga mengharapkan, agar Kelly bisa menimba ilmu dan pengalaman dari pemain seniornya di Skuad Persik Kediri, dan saat ini sudah berada di Pulau Bali agar bisa cepat beradaptasi dengan para pemain lainya.

    Saat ini, Kelly sudah berada di Bali bersama tim. Sebagai pemain belia, Syarif mengatakan, Kelly memang perlu menimba pengalaman dari seniornya.(abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan