Sabtu, 1 Oktober 2022
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriPolres Kediri Kota Terima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan

    Polres Kediri Kota Terima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) Anggota DPR RI Komisi III H. Arteria Dahlan.S.T melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Kediri Kota. SPolres Kediri Kota Terima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlanebagai sarana mengetahui berkenaan persiapan anggota Polri, jelang pergantian tahun baru 2022 ditengah situasi pandemi Covid-19. Jumat,(31/12/2021).

    Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H menyambut dan menerima secara langsung kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Anggota DPR RI Komisi III H. Arteria Dahlan.S.T ke Mapolres Kediri Kota.

    Berkenaan kunjungan tersebut, Kapolres di
    memaparkan secara langsung kepada Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI Jawa Timur, berkenaan kegiatan persiapan Nataru dan kondisi terkini pengelolaan Keamanan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Kediri kota.

    ” Kami menyampaikan perkembangan situasi keamanan ketertiban masyarakat dan, perkembangan penyebaran virus Covid-19 yang berada di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota, serta inovasi oleh Polres Kediri Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi pemeliharaan keamanan yang kondusif,”tutur Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H

    Baca juga :  Bupati Kediri Tegaskan Bansos BBM Harus Tepat Sasaran

    Anggota Komisi III DPR RI H. Arteria Dahlan.S.T menyampaikan, pihaknya melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Kediri Kota dikarenakan ingin mengetahui sejauh mana persiapan yang dilaksanakan oleh Anggota Polri khususnya dalam rangka pengamanan NATARU 2021/2022 karena Polri merupakan mitra kerja komisi III.

    Ia juga memberikan pesan kepada Kapolres dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres agar selalu memperhatikan setiap perkembangan penyebaran virus Covid-19 terutama adanya varian Omicron.

    Disisi lain, menjaga keamanan ketertiban dengan cara saling bekerja sama dengan seluruh pemangku kebijakan yang ada guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif juga menjadi bagian penting dan utama dalam mengemban tugas sebagai abdi negara.

    “Saya sebagai mitra dari kepolisian ini bangga, dan memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri khususnya di Polres Kediri Kota,”tegasnya.

    Baca juga :  Edarkan Pil Dobel L, Buruh Serabutan Asal Kediri Ditangkap

    Dirinya juga menekankan kepada jajaran kepolisian agar tetap melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan dan pengamanan pada masyarakat di wilayah hukum Polres Kediri Kota terutama menjelang Nataru 2021-2022. Pungkasnya.

    Selain melaksanakan kunjungan Kerja ke Mapolres Kediri Kota Anggota Komisi III H. Arteria juga meninjau Gereja Merah, Gereja GKI serta Pos Pelayanan NATARU di Alun Alun Kota Kediri. (Abi).
    [31/12 20.12] Moch Abi Madyan: Anggota Komisi III DPR RI H . Arteria Dahlan saat berkunjung ke Mapolres Kediri Kota. (*)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan