Sabtu, 22 Januari 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiS.E Saksi Bisu Kisah Percintaan Anas Pengusaha Angkot

    S.E Saksi Bisu Kisah Percintaan Anas Pengusaha Angkot

    Baik para pembaca setia cerita fiksi tentang Anas juragan angkot yang memiliki PT. Pasukan Jembuk – Jembuk dan PT. Asria Jembuk – Jembuk. Kali ini saya sebagai penulis akan mengulas cerita fiksi tentang kisah percintaan Anas pengusaha angkot versi S.E.

    S.E adalah nama akrab sapaan Sentot. Ia adalah salah satu orang ternama di antero jagat maya Negeri dongeng versi PUSKAPDA yang memiliki peran besar pada karir Anas pengusaha angkot saat merintis membangun PT. Pasukan Jembuk – Jembuk.

    Sebelum menduduki kursi panas di pucuk tertinggi perusahaan yang dimiliki Anas pengusaha angkot, ia memiliki banyak teman dan merangkul teman – teman sekolahnya. Tak hanya makan, namun mencari hiburan ” Peri Penghibur ” pun bersama termasuk dengan S.E.

    Baca juga :  TRC PPA Bersama FOSKAPDA Kembali Bagikan Tas Sekolah

    Singkat cerita, S.E merupakan salah satu orang saksi bisu ganasnya percintaan Anas pengusaha angkot dan kehidupan malamnya. Mulai pergi ke diskotik, minuman keras, dan hingga menikmati moleknya tubuh ” Peri Penghibur”.

    Salah satu ” Peri Penghibur ” itu bernama Azharni berasal dari jantung kota Negeri dongeng. Azharni ini memiliki paras yang sangat aduhai, ibarat kata ala gitar Spanyol.

    Berjalan nya waktu, hubungan percintaan pun antara pengusaha angkot dan Azharni semakin lengket, bahkan pengusaha angkot merasa nyaman dengan ” permainan ” yang diberikan Azharni.

    Keesokan hari, Anas pengusaha angkot bercerita pada S.E, dengan percakapan ” mas S.E enak buanget ya permainan Azharni ini, bersih sampai terpejam mataku tak terasa. S.E pun sambil tersenyum sinis, karena ia tak ikut menikmati permainan Azharni.

    Baca juga :  FOSKAPDA: Surat Edaran Sekda dan Program Bupati Harus Segera Terealisasi

    Selang waktu satu tahun, Azharni membutuhkan uang yang tidak sedikit. Azharni ternyata ” Peri Penghibur ” kelas paus dan si pengusaha angkot pun mau tidak mau harus mengeluarkan uang pada waktu itu sebesar 5 Miliar.

    Uang sebesar 5 Miliar dikeluarkan pengusaha angkot untuk menjaga reputasi dan nama baiknya PT. Pasukan Jembuk – Jembuk.

    Dikarenakan hal tersebut, putuslah hubungan Azharni dengan Anas pengusaha angkot. Tidak cukup di Azharni, namun ada Nyi Pelet dengan ” Paha Mulus nya “.

    Nyi Pelet tak kalah aduhai dengan Azharni, nyatanya mulus nya pun bersandar pada diri pengusaha angkot ternama yang memiliki paras tampan, wangi, dan tajir tersebut.

    Kata S.E, pak sudah jangan seperti itu lagi, lagi dampaknya malah viral lagi dan akan berpengaruh ke PT. Pasukan Jembuk – Jembuk. Namun si pengusaha angkot tidak menghiraukan nasihat S.E karena sudah menikmati permainan Nyi Pelet.

    Baca juga :  FOSKAPDA: Surat Edaran Sekda dan Program Bupati Harus Segera Terealisasi

    Cukup sekian dulu cerita Fiksi ini ya para pembaca yang baik hati. Semua ini hanya untuk hiburan semata dan tidak ada unsur menyinggung siapapun. Mohon maaf jika ada persamaan kata dan nama. (Penulis Veri Kurniawan – Pendiri FOSKAPDA )

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan