Jumat, 21 Januari 2022
26 C
Surabaya
More
    OlahragaPemain Persik Kediri Bayu Otto Terancam Tidak Bisa Main Akibat CIdera Kaki

    Pemain Persik Kediri Bayu Otto Terancam Tidak Bisa Main Akibat CIdera Kaki

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Dalam putaran kedua liga 1 Indonesia musim 2021-2022 pada bulan Januari mendatang. Persik Kediri terancam kehilangan satu pemain andalannya lagi dalam beberapa pertandingan kedepan, akibat Bayu Otto mengalami cidera engkel.

    Peristiwa cidera yang dialami oleh pemain yang bernama lengkap Krisna Bayu Otto Kartika ia dapatkan ketika Persik Kediri melawan Persib Bandung pada pekan lalu.

    Sehingga menyebabkan dirinya diganti oleh Pelatih Javier Roca dengan memasukan pemain Persik Kediri lainya yakni Ady Eko Jayanto dalam melawan skuad Maung Bandung pada babak kedua di menit ke-58.

    Hingga kini kondisi pemain berusia 22 tahun tersebut, masih dalam penanganan secara intensif oleh tim kesehatan skuad Macan Putih dan pihak Dokter agar Bayu Otto bisa segera bergabung kembali dengan rekan rekan setimnya.

    Baca juga :  Gubernur Khofifah Lepas Mario Suryo Aji Berlaga di Motot3GP Mandalika

    Namun diperkirakan dalam proses penyembuhan yang akan dijalani oleh pemain berposisi sebagai pemain tengah tersebut akan memerlukan waktu 2 hingga 3 bulan mendatang, maka secara otomatis dalam beberapa pertandingan perdanal putaran kedua, Persik Kediri dipastikan tanpa diperkuat pemain kelahiran kediri 22 tahun silam.

     

    Pemain Persik Kediri Bayu Otto Terancam Tidak Bisa Main Akibat CIdera Kaki
    Fisioterapis Persik Kediri Wildan Yahya saat berada di Stadion Brawijaya Kota Kediri tadi pagi

    Fisioterapis Persik Kediri, Wildan Yahya menjelaskan, pihaknya saat ini tengah menangani proses kesembuhan Bayu Otto yang tengah mengalami cidera engkel pada kakinya.

    Cidera yang dialami oleh Bayu Otto terjadi pada saat Persik Kediri melawan Persib Bandung pekan lalu (12/12). Dan sebagai upaya proses kesembuhan berbagai upaya dan langkah tengah dilakukan.

    Baca juga :  Hujan 6 Kartu Kuning Warnai Laga PSM vs Persik

    ” Dua hari lalu tim medis sudah melakukan upaya Magnetic Resonance Imaging (RMI) dan diketahui di situ ligamen Bayu Otto mengalami robek bagian luar dari engkelnya,”ucapnya. Sabtu,(18/12/2021).

    Pria yang akrab disapa Wildan, Menambahkan, terkait kondisi seberapa lama, masa kesumbhan Bayu Otto. Masih menunggu informasi terbaru dari dokter ortopedi.

    Namun diperkirakanya, masa proses penyembuhan yang akan dilakukan kemungkinan memerlukan dengan jangka waktu tidak sebentar.

    ” Ya diperlukan waktu sekitar dua sampai tiga bulan untuk proses penyembuhan Bayu Otto,”pungkasnya.(abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan