Senin, 24 Januari 2022
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMenuju Pilpres 2024Partai UKM Indonesia Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024

    Partai UKM Indonesia Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai UKM Indonesia menyatakan resmi mendukung pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Sikap ini disampaikan dalam Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo for President 2024 di salah satu restoran Jakarta, Jumat malam (03/12/2021).

    “Partai UKM Indonesia resmi mengumumkan dan mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres pada Pilpres 2024. Keputusan ini diambil setelah melalui Rakornas I Partai UKM Indonesia dan melalui Rapat Pleno Diperluas DPP Partai UKM Indonesia,” kata Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia kepada awak media.

    Menurut pria yang biasa disapa Gus Din ini menyatakan, akan mensosialisasikan sosok dan figur Ganjar Pranowo ke seluruh Indonesia. Baik melalui kepengurusan DPP, DPW, DPD, DPC dan DPRt yang akan bergerak mengenalkan Ganjar Pranowo ke masyarakat.

    “Ganjar Pranowo adalah tokoh yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni di bidang politik dan pemerintahan. Ganjar Pranowo juga mampu merangkul masyarakat bawah dengan terus berkomunikasi dengan kalangan manapun, termasuk pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang,” terang Gus Din.

    Partai UKM Indonesia menilai adalah pemimpin yang memiliki karakter pejuang, terutama dalam membela nasib pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang. Dimana, banyak program beliau selama menjabat Gubernur Jawa Tengah, mampu mengangkat derajat UMKM, Koperasi dan Pedagang bisa sukses berkembang.

    “Dukungan ini murni dari aspirasi kader-kader, anggota dan pengurus Partai UKM Indonesia di seluruh nusantara. Termasuk menyerap aspirasi bawah yang merindukan sosok penerus Jokowi yang memiliki dedikasi tinggi terhadap program ekonomi kerakyatan,” tandas pria yang aktif sebagai konsultan media ini.

    Dalam deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 ini, tampak hadir Syafrudin Budiman Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, Herdianti Puspitasari Sekjen DPP Partai UKM Indonesia. Hadir juga Bayutami Sammy Amaliah (Jengsami) Wakil Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, Ria Damayanti Ketua Departemen, Edy Purwanto Ketua Departemen, Arif H (Ketum Sayap Disabilitas) dan Patrick F Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Jakarta.

    Tampak juga hadir Tengku Munis DH Ketua Dewan Pakar, Leo RT Panjaitan SH MH Anggota Dewan Pembina, Beston Barto Siboro SH Anggota Dewan Pembina), Mommy Dona Anggota Dewan Pakar dan Sri Rahayu ND Anggota Dewan Pakar. Selain itu hadir Rusdy Ketua DPD Tangerang Selatan, Chevy Ginanjar Sekretaris DPD Kabupaten Bekasi, Siti Aminah Bendahara Kabupaten Bekasi dan puluhan kader-kader lainnya.

    Pada saat Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo for President 2024 juga dilaunching Pembukaan Pendaftaran Pengurus DPD-DPD Partai UKM Indonesia Gelombang II. Dimana DPP Partai UKM Indonesia akan menuntaskan kepengurusan di 514 Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia.

    “Partai UKM Indonesia adalah partai politik yang terbuka dan modern. Bagi para pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang silahkan bergabung bersama kami untuk Indonesia lebih baik sejahtera adil dan makmur,” kata Herdianti Puspitasari, S.Si Sekjen DPP Partai UKM Indonesia.

    Katanya, Partai UKM Indonesia adalah partai kader yang dilatih dalam keterampilan politik, enterpreneur dan kepemimpinan. Sebagai Partai Kader Partai UKM Indonesia fokus pada kader-kader inti yang handal, loyal, militan dan progresif dalam bergerak.

    “Bagi yang berminat bergabung bisa menghubungi no Hotline 082310417038 dan email: [email protected] Kami merangkul para pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang bersatu berjuang bersama Partai UKM Indonesia,” ujar An An sapaan akrabnya. (red)

    Reporter :
    Penulis : Gus Din
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan