Kamis, 2 Desember 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanBeri Kenyamanan Masyarakat, PUPR Cipta Karya Bangun Trotoar Di Beberapa Wilayah Magetan

    Beri Kenyamanan Masyarakat, PUPR Cipta Karya Bangun Trotoar Di Beberapa Wilayah Magetan

    MAGETAN (WartaTransaransi.com) –Penataan kawasan terus dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), salah satunya dengan peningkatan Infrastruktur berupa peningkatan Trotoar dibeberapa ruas jalan di wilayah Kabupaten Magetan.

    Kepala Dinas PUPR Magetan yang dikonfirmasi melalui Kepala Bidang Cipta Karya Rokhmat Zainuddin, ST,MT mengatakan pembangunan infrastruktur yang di kerjakan ada beberapa titik, diantaranya pembangunan trotoar yang di kerjakan bidang cipta karya salah satunya adalah peningkatan trotoar di lingkungan Pasar Kawedanan.” Ada beberapa titik peningkatan trotoar bersumber dari PAK APBD tahun 2021,” ujar Rokhmat.

    Dijelaskan Kabid Cipta Karya tujuan pembangunan ini untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan para pejalan kaki yang akan berjalan menuju Pasar Kawedanan. Juga dimaksudkan memberikan keindahan dan mempercantik wilayah tersebut.Semua lapisan masyarakat juga mempunyai hak sama, untuk menikmatinya Fasilitas Umum yang dibangun oleh Pemkab Magetan.
    Disampaikan Rokhmat peningkatan trotoar di lingkungan Pasar Kawedanan rencana akan menelan dana 158 juta bersumber dari dana PAK. Kabid Cipta karya DPUPR menegaskan bahwa pemeliharaan dan perawatan fasilitas sarana dan prasarana umum tersebut menjadi tanggung jawab bersama untuk memiliki kesadaran dan solidaritas bersama dalam menjaga dan merawatnya.(rud).

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan