Kamis, 2 Desember 2021
25 C
Surabaya
More
    NasionalSempat Unggah Perjalanan, Vanessa dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol

    Sempat Unggah Perjalanan, Vanessa dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol

    Surabaya (WartaTransparansi.com) – Artis Vanessa Adzania atau Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di jalan tol kilometer 672 dari Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB.

    Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan berdasarkan informasi sementara, korbannya adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia. “Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” kata Gatot kepada wartawan, Kamis.

    Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU, nomor plat yang sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

    Mobil yang ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).

    Kepolisian mengungkapkan, tewasnya Vanessa Angel dan suami merupakan kecelakaan tunggal. Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

    Sempat Unggah Perjalanan, Vanessa dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol

    Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story ketika sedang berada di mobil. Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan “ada yang bisa tebak aku mau kemana?”.

    Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.

    Setelah kejadian, korban dievakuasi, sementara tiga orang yang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. (sr)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan