Selasa, 30 November 2021
26.1 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanGarda Bangsa Magetan Siap Menangkan PKB

    Garda Bangsa Magetan Siap Menangkan PKB

    MAGETAN (WartaTransaransi.com) – Dewan Koordinasi Cabang Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (DKC Garda Bangsa) Magetan menggelar Musyawarah Cabang Di RM Harmada Joglo Minggu (31/10/2021).

    Acara dihadiri dari Pengurus Koordinasi Nasional (DKN), DKW Ketua DPC PKB Magetan dan juga Wakil Bupati Magetan Hj.Nanik Sumantri.

    Ketua DPC PKB Magetan Ratno dalam sambutanya mengatakan Garda Bangsa Magetan akan memberikan warna berbeda dalam kepengurusannya ke depan.

    “Pemuda dan kaum milenial akan menjadi ujung tombak nya dalam kepengurusan Garda Bangsa Magetan,’ ujar Kang Ratno.Karena saat ini pemuda dan milenial yang berkiprah di Garda Bangsa dan juga PKB Magetan.

    Kita berharap momen ini menjadi dorongan berbenah diri menjadi Partai yang lebih baik moderen dan mampu mewujudkan program-program kerakyatan, sesuai amanat Ketua umum PKB, hal itu lah yang dipastikan akan mendongkrak perolehan suara partai di pemilu 2024.

    Baca juga :  Dinas Sosial Lakukan Edukasi Pada Keluarga Pasien ODGJ

    Sementara itu Wakil Bupati Magetan dalam sambutannya jika dalam organisasi harus memenuhi 4 hal untuk bisa maju dan berkembang.Empat hal tersebut adalah seorang pengurus harus punya waktu yang cukup, benar,Pinter dan Ikhlas.

    Acara Muscab DKC Garda Bangsa dibuka oleh perwakilan dari DKN Garda Bangsa yang menghasilkan kepengurusan dengan Ketua Fuatul Misbaj Sekretaris Sarkam dan bendahara aditya Dwi Tantomo.

    Kepengurusan langsung dikukuhkan oleh DKW Garda Bangsa Jawa Timur dan menandatangani Pakta Integritas. (rud)

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan