Kamis, 2 Desember 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiWarga Respon Positif kegiatan Vaksin Di Kelurahan Kertosari

    Warga Respon Positif kegiatan Vaksin Di Kelurahan Kertosari

    BANYUWANGI (WartaTransparansi.com) -Ratusan warga Kertosari antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tahap I di aula Kelurahan Kertosari, Kecamatan Kota, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (26/10/2021).

    Warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi antara lain warga lingkungan Krajan dan Kramat, namun bisa juga untuk masyarakat umum.

    Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan pantauan langsung dari petugas Polsek dan Koramil setempat guna patuhi protokol kesehatan (prokes) sehingga pelaksanaan kegiatan vaksinasi menjadi kondusif, aman, dan tertib.

    Lurah Kertosari Joko Handoko dihadapan media mengatakan adanya kegiatan vaksinasi ini di prioritaskan untuk warganya yang menerima bantuan PKH dan BLT dengan jumlah vaksin sebanyak 200 vaksin astrazeneca. Semua keluarga penerima bantuan PKH dan BLT harus di vaksin terlebih dahulu tapi bukan berarti bantuan tidak diberikan melainkan ditunda dulu,” jelas Joko diruang kerjanya.

    Baca juga :  Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan Bagi Guru SMP

    Ditambahkan pula kata Joko bahwa kegiatan vaksin ini diterima dengan pemahaman positif oleh warga sehingga acara dapat terlaksana dengan baik. Saat ini untuk vaksinasi warga kelurahan kertosari sendiri sudah mencapai target, kalau mengikuti acuan pemerintah daerah hingga 70 persen,” imbuhnya. (*)

    Reporter : Nur Muzayyin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan