Selasa, 26 Oktober 2021
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMadiunUsai Vaksinasi Peserta Pulang Bawa Telor Dan Bingkisan Khusus
    Jelajah Vaksinasi Partai Golkar Jatim di Madiun

    Usai Vaksinasi Peserta Pulang Bawa Telor Dan Bingkisan Khusus

    MADIUN (WartaTransparansi.com) – DPD Partai Golkar Jawa Timur kembali menggelar vaksinasi di dua tempat dalam waktu bersamaan yakni di Kantor Golkar Kota Madiun Jalan Pandjaitan dan di Kantor Golkar Kabupaten Madiun, Kamis (9/9/2021).

    Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi JawaTimur Sahat Tua Simanjuntak bersama Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, mengunjungi pelaksanaan vaksinasi 500 dosis vaksin untuk masyarakat Kota Madiun.

    Vaksinasi tersebut hasil kerja bareng antara DPD Partai Golkar Jawa Timur dengan DPD Golkar Kota Madiun didukung Pemerintah Kota Madiun.

    Menurut Sahat Tua Simanjuntak, vaksinasi ini bagian dari 35ribu dosis vaksin se Jawa Timur dan sampai hari ini sudah 8 kabupaten/kota yang telah melaksanakan vaksinasi.

    Wakil ketua DPRD provinsi Jawa Timur mengharapkan masyarakat hendaknya tidak ragu, tidak takut karena vaksinasi ini membuat sehat dan terhindar dari Covid-19.



    Usai Vaksinasi Peserta Pulang Bawa Telor Dan Bingkisan Khusus
    Sahat Tua Simanjuntak ketika menyapa para nakes yang membantu pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Golkar Kota Madiun, Kamis (9/9/2821)

    Didampingi Ketua DPD Golkar Kota Madiun Winarko, Sahat juga melakukan peninjauan dan menyapa para nakes dari Puskesmas Kec. Demangan dan Kec. Balerejo, tak lupa menyapa peserta vaksinasi.

    Usai di vaksinasi warga pulang dengan membawa telor 2 kg ditambah bingkisan.

    Sementara itu pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Madiun juga mendapat perhatian dari warga masyarakat. Bahkan Wakil Bupati Madiun Hary Wuryanto tak lupa ikut memberikan support. Ia didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Madiun Mujono. Harapannya Madiun segera bebas dari Pandemi Covid-19.

    Ikut mendampingi Sekretaris DPD Golkar Jatim yakni Wakil Ketua bidang organisasi Heri Soegihono, Wakil Ketua MPO Meulila Osman, Wasek bidang organisasi Syaifullah Ma’sum, Wakil Ketua Erik Tahalele, Wasek Aan Ainur Rofik dan Ketua biro organisasi Sumardi. (btw/min)

    Reporter : Bambang TW
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan