Rabu, 27 Oktober 2021
31 C
Surabaya
More
    OlahragaBolo Triyanto Gagal Masuk Final Paralimpiade Jepang

    Bolo Triyanto Gagal Masuk Final Paralimpiade Jepang

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) –  Atlet para menembak Indonesia, Bolo Triyanto gagal menunjukan penampilan terbaiknya di laga Paramenembak di Tokyo Jepang. Ia tampil di kategori R4 standing putra 10 meter Paralimpiade 2020.

    Bolo Triyanto gagal masuk babak final dalam perlombaan yang berlangsung di Asaka Shooting Ranger, Jepang, Senin (30/8).

    Ia hanya berada di urutan ke-24 dengan total skor 620,9.  Catatan poin Bolo terpaut 14,4 poin dari Andrea Liverani dari Italia yang berada di urutan pertama.

    Pencapaian Bolo di Jepang ini masih belum sesuai dengan apa yang ditargetkan. Namun setidaknya penampilannya ini bisa menjadi pemicu baginya untuk tampil pada pertandingan selanjutnya. Berikutnta Bolo Triyanto akan turun di kategori R5 mixed 10 meter air rifle prone SH2 pada Rabu, 01 September 2021.

    Baca juga :  Malam Ini, Timnas Bentrok Lawan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23

    “Jika dilihat skor dari penampilan hari tidak terlalu bagus dibandingkan dengan skor yang selama ini ia capai dalam latihan. Kita berharap pertandingan hari ini bisa memacu Bolo untuk pertandingan selanjutnya,” harap pelatihnya, Aris Hariyadi.

    “Semoga pada pertandingan tanggal 1 September nanti, Bolo bisa tampil lebih lepas, lebih fokus pada setiap tembakannya. Kita sangat berharap Bolo bisa memperbaiki skor yang ia capai hari ini,” tambah Aris. (*)

    Reporter : Samuel Ruung
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan