Selasa, 26 Oktober 2021
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiPertama Helikopter Mendarat Di Lapangan Bola, Menyita Perhatian Warga Lateng

    Pertama Helikopter Mendarat Di Lapangan Bola, Menyita Perhatian Warga Lateng

    BANYUWANGI (WartaTransparansi.com) – Puluhan warga di Lingkungan Kanalan, Kelurahan Lateng, Kecamatan / Kabupaten Banyuwangi dikagetkan dengan adanya sebuah helikopter warna hitam kombinasi strip hijau yang mendarat di lapangan bola kelurahan setempat. Selasa (24/08/2021) sore.

    Peristiwa inipun sempat menyita perhatian banyak warga sekitar dan tak sedikit mereka mengabadikan momen yang tak biasa ini. Ini baru pertama kali ada helikopter mendarat di Lapangan Kanalan,” kata Bayu warga sekitar.

    Menurut ia, helikopter tersebut mendarat saat ada pertandingan sepakbola antar kampung di lapangan tersebut. Sehingga dengan mendaratnya helikopter itupun pertandingan beberapa menit dihentikan.

    “Tadi hanya mendarat sebentar sekitar 10 menit. Helikopter itu jemput tiga orang dan semuanya bukan warga sini. Sepertinya dari kampung arab, karena perawakannya persis seperti orang Arab,” ucapnya.

    Baca juga :  Forkopimda Banyuwangi Siaga Penanggulangan Bencana

    Kendati demikian, kata Bayu, sebelum helikopter itu mendarat, perwakilan dari penumpang helikopter tersebut sudah minta izin ke pengelola lapangan. Tadi informasinya sudah minta ijin ke pengelola lapangan. Rencananya jam 13.00 WIB mendarat, tetapi ternyata mendarat sekitar jam 15.00 WIB bersamaan ketika ada pertandingan sepakbola,” imbuhnya. (*)

    Reporter : Nur Muzayyin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan