Selasa, 3 Agustus 2021
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSidoarjo2500 Santri Al-Amanah Junwangi Ikuti Vaksinasi

    2500 Santri Al-Amanah Junwangi Ikuti Vaksinasi

    SIDOARJO (WartaTransparansi.com) – Gubernur Khofifah meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pesantren Modern Al-Amanah Junwangi, Krian, Kab. Sidoarjo. Vaksinasi tersebut dilakukan pada 2.500 santri yang ada di pesantren.

    Sebagai informasi, pelaksanaan vaksinasi saat ini memasuki tahap ketiga. Pada tahap pertama dilakukan pada SDM Kesehatan, tahap kedua pada lansia dan pelayanan publik. Sementara tahap ketiga dilaksanakan pada masyarakat umum yang di dalamnya ditambahkan untuk anak atau  remaja kategori umur 12-17 tahun.

    Setibanya di pesantren, Gubernur Khofifah disambut Pengasuh dan Pendiri Pesantren Modern Al-Amanah Junwangi, Krian, Kab. Sidoarjo Kyai Nurcholis Misbah dan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. Turut mendampingi Kabinda Jatim, Kepala Dinas Pendidikan Jatim, dan Asisten I Pemprov Jatim.

    Baca juga :  Wagub Emil Pastikan Tracing Covid-19 di Jatim Berjalan Lancar dan Terukur

    Di Ponpes tersebut Gubernur memberikan berbagai bantuan untuk pesantren tersebut. Diantaranya berupa sprayer elektrik 2 buah, desinfektan 10 liter, masker kain 300 buah, pakaian hazmat 25 buah, sarung tangan karet / latex (pendek) 200 buah, hand sanitizer 10 liter, face shield 5 buah, kacamata / safety goggles 5 buah, vitamin C 100 strip, sepatu boot / karet 2 pasang, thermometer gun 2 unit, dan timba cuci tangan 2 unit.

    Seusai peninjauan, Khofifah bersama Kabinda Jatim berkesempatan berinteraksi melalui podcast yang dikelola Pesantren Modern Al-Amanah Junwangi Krian Kab. Sidoarjo. Sebagai host podcastnya yaitu Pengasuh dan Pendiri Pesantren Kyai Nurcholis Misbah.(*)

    Reporter : Teguh Safrianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan