Senin, 21 Juni 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBondowosoMalam Duta Golkar Bondowoso, Sarmuji: Kami Akan Fasilitasi Pengembangan Karier Mereka

    Malam Duta Golkar Bondowoso, Sarmuji: Kami Akan Fasilitasi Pengembangan Karier Mereka

    BONDOWOSO (Wartatransparansi.com) – Partai Golkar Jatim dan jajarannya tak berhenti berinovasi. Terakhir anugerah duta Golkar kabupaten Bondowo dengan melibatkan 20 peserta yang lolos ke grand final.

    Malam grand final berlangsung di hall Universitas Jember Kabupaten Bondowoso, Minggu (30/5/2021) malam, di hadiri Ketua Golkar Jatim M Sarmuji dan Ketua IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) Luluk Maqnuniah M Sarmuji.

    “Alhamdulilah saya bisa hadir di acara final duta Partai Golkar Bondowoso ini. Karena menurut saya, acara ini luar biasa. Luar biasa penyelenggaraannya maupun kompleksitasnya. Kami di DPD Golkar Provinsi Jatim pun belum berani melakukan seperti ini,” ujar Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji dalam sambutan penutupan acara tersebut.

    Menurutnya, selama ini DPD Golkar Jatim memberikan fasilitas kepada anak-anak bukan sebagai objek politik, tetapi sebagai subjek politik. Golkar memberi fasilitas anak muda untuk berkembang seluas-luasnya.

    Salah satunya mengadakan perlombaan yang pesertanya hampir semuanya anak-anak muda. Seperti lomba fashion new normal, lomba puisi maupun e-sport.

    “Untuk e-sport diikuti diikuti pendaftar 14 ribu peserta, dan masing-masing tim terdiri dari 5 orang serta 1 cadangan. Dan, hampir 11 ribu tim di antaranya bertanding. Yang artinya hampir 66 ribu peserta mengikuti e-sport AMPI Jawa Timur,” paparnya.

    Menurut Sarmuji, pihaknya juga memberi ruang seluas-luasnya agar anak-anak muda tampil sebagai pemimpin politik.

    Ada banyak sekali Ketua DPD Golkar se-Jawa Timur saat ini yang pemimpinnya anak muda. Seperti Ketua DPD Partai Golkar Bondowoso, Surabaya, Sidoarjo, Kota Probolinggo, Kabupaten Probolinggo, dan Tuban.

    Acara yang digelar Partai Golkar Bondowoso kali ini, peserta total mencapai 89 orang dari pelajar maupun mahasiswa. Namun yang lolos ke grand final sebanyak 20 orang. Itu berarti ada 10 pasang. Kegiatan ini ditutup oleh Ketua DPD Golkar Jawa Timur Sarmuji.

    Pihaknya juga memastikan bahwa mereka yang masuk kategori Winner akan mengikuti kegiatan kegiatan DPD Golkar Bondowoso, sekaligus menjadi representasi Partai Golkar dalam berinteraksi dengan komunitas komunitas pemuda.

    Bahkan bagi yang masuk 10 besar, Golkar akan menfasilitasi dalam pengembangan karier mereka, pungkas M. Sarmuji

    Berikut para pemenang “Duta Golkar Bondowoso”

    Juara Putra

    1. Ajeng Nidya Anggraeni
    2. Inga Miranda
    3. Fareza Pripta Engelliana

    Harapan

    1. Risdan Sajaning Putri
    2. Kintan Hardaning

    Juara Putra

    1. Igoris Abdul Latif
    2. Akroman Maula Royyan
    3. Tri Andika Ardiansyah

    Harapan

    1. Abdurahmad Wahid
    2. Achmad Firmansyah (*)
    Reporter : Samuel Ruung
    Penulis :
    Editor : Amin Istighfarin
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan