Senin, 21 Juni 2021
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaUpload TikTok Airlangga Challenge, Golkar Jatim Siapkan Hadiah

    Upload TikTok Airlangga Challenge, Golkar Jatim Siapkan Hadiah

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Menteri Koordinator bidang Ekonomi Airlangga Hartarto yang asli arek Suroboyo ini tak diduga ternyata piawai bermain basket.

    Dalam video berdurasi kurang dari 15 detik tersebut, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga terlihat mencoba melemparkan bola basket ke arah ring basket sambil membelakanginya.

    Alhasil bola basket itu masuk dalam rajut ring basket. Hebat juga pak Ketua ini,” kata Lahuji, karyawan swasta di kawasan Rungkut Industri, Surabaya sedikit berkomentar.

    Dalam video itu Airlangga terlihat bersama mantan pebasket Indonesia Basketball League (IBL), Denny Sumargo. “Karena lemparan bola masuk sempurna, firasat politik saya, Pak Airlangga akan nyapres,” ujar Lahuji alumnus PTS di Semolowaru menambahkan. Semoga berhasil.

    Baca juga :  Ini Kado Eri untuk Persebaya, 'Song for Pride' di Traffic Light

    Ia mengaku mendapat kiriman video dari teman se pabrik.

    Diketahui video Airlangga Hartarto bermain basket viral sejak Kamis dan ditanggapi masyarakat secara beragam.

    Ketua DPD Golkar Jawa Timur M. Sarmuji mengaku, hingga saat ini Pak Airlangga Hartarto masih konsentrasi dengan Pemulihan ekonomi dan tugas tugas sebagai Menko Ekonomi dalam kabinet Pak Jokowi (Joko Widodo).

    Namun aksi Airlangga ini cukup inspiratif sekaligus saya memberikan tantangan bagi mereka yang suka main Tiktok untuk membuat serupa.

    “Golkar Jawa Timur merespon viralnya video Airlangga bermain basket. Sebab itu Sarmuji menyiapkan hadiah Rp10 juta untuk 20 pemenang dengan like terbanyak,” ujarnya.

    Syaratnya upload video shooting bola dengan membelakangi ring basket di akun tik tok kamu dengan hastag #golkarjatim. #airlanggachallenge. Periode upload 27 – 31 Mei 2021. Folow akun Tiktok @golkarjatim. Dan pengumuman pemenang tanggal 1 Juni 2021. (*)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan