Rabu, 23 Juni 2021
30 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanPKS Peringati Ulang Tahun Dengan Tahlil Untuk Korban Bencana Malang

    PKS Peringati Ulang Tahun Dengan Tahlil Untuk Korban Bencana Malang

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Untuk meraih kursi di DPR, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap komit dengan semangat kelahirannya yaitu berpolitik yang bersih, santun dan melayani. Ini akan terus dikembangkan agar masyarakat tetap mencintainya dan memberi dukungan.

    Ketua DPW (Dewan Pumpinan Wilayah) PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menyebutkan, berpolitik yang bersih, santun dan melayani menjadi motto. Dan itu telah diwujudkan selama 19 tahun., tegasnya di Surabaya, Rabu.

    Artinya, bersih dari korupsi dan santun dalam bersikap. Lalu meningkatkan pelayanan dan pembelaan kepada rakyat, khususnya di Jatim

    Dia mengatakan, dalam catatan KPK dan ICW, PKS Jawa Timur termasuk partai yang transparan dalam laporan keuangan, lengkap, dan akuntabel.

    Baca juga :  Relawan Al Maun Usulkan Partai Golkar Usung Ganjar Pranowo - Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

    BPK juga memberikan apresiasi atas laporan keuangan PKS yang terpublikasi melalui website dan media massa,” ujar politikus yang akrab disapa Kang Irwan itu.

    Menyinggung soal peringatan ulang tahun PKS, Irwan, panggilan akrapnya menyatakan, peringatan tetap dilakukan.

    Namun karena ini masih pandemi dan disaat masyarakat tengah menjalankan ibadah Ramadhan, dilakukan secara sederhana. Di kantor DPW, Fraksi maupunn di DPC se Jawa Timur.

    Malah sebaliknya, HUT menjadi momentum untuk merenung atas capaian dan program partai kedepan dan berdoa untuk para korban meninggal musibah Gempa di Malang. “Banyak event politik nasional yang bakal di kerjakan,” tegas.

    Secara organisasi, PKS Jawa Timur melakukan konsulidasi organisasi dan menjalin hubungan dengan  masyarakat. Dia memberi contoh, komunikasi dengan UMKM-UKM, nelayan, tani dan kaum mellenial intens dilakukan. PKS PKS muda terus bergerak. Harapannya, makin dekat dengan masyarakat. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan