Senin, 21 Juni 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriPeran Convention Hall Simpang Lima Gumul Dimasa Pandemi

    Peran Convention Hall Simpang Lima Gumul Dimasa Pandemi

    KEDIRI (Wartatransparansi.com) Tumbuhnya kembali ekonomi di masa pandemi Covid-19, mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri, terus memaksimalkan keberadaan Convention Hall yang berlokasi di sebelah barat Simpang Lima Gumul (SLG).

    Kabag Umum Pemkab Kediri, Mustika Adi Prayitno mengungkapkan, keberadaan Convention Hall selama ini digunakan para pelaku usaha dan masyarakat umum untuk beragam acara, seperti pameran, pernikahan, rapat, hingga seminar.

    Dengan daya tampung sebanyak 6.000 orang, maka sesuai protokol kesehatan (Ptokes) dijelaskan Mustika, akan diizinkan digunakan untuk kapasitas 50 persen saja.

    “Ruangan ini berstandar internasional didukung sejumlah fasilitas dan ruangan penunjang. Menginggat masih dalam masa pandemi, bagi yang berminat diberikan syarat hanya 50 persen daya tampung. Selain itu wajib memakai masker, menyediakan handsanitizer dan mengatur jaga jarak,” ucapnya, Rabu (21/4)

    Disamping itu, Convention Hall terdiri dua lantai. Di lantai satu terdiri dari main hall, sub hall, ruang VIP, pre function hall, ruang prasmanan, press room, resto, area servis, ruang informasi, dan toilet. Kemudian akses antar lantai menuju ke basement juga dilengkapi dengan lift.

    “Semua ini untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung saat menaiki lantai dua,” terangnya.

    Bagi yang berminat menyewa tempat ini, bisa menghubungi Bagian Umum Pemerintah Kabupaten Kediri, 0354 – 683 762, via SMS di 0822 3158 8683 dan 0813 5751 2909. (adu/bud)

    Reporter : Budi Arya
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan