Minggu, 1 Agustus 2021
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanDi Magetan, Tumpukan Sampah Dikeluhkan Pedagang dan Pengunjung

    Di Magetan, Tumpukan Sampah Dikeluhkan Pedagang dan Pengunjung

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Warga dan pedagang di Pasar Plaosan Magetan mengeluhkan pengelolaan sampah yang kurang tertata dan ditangani dengan baik.Tumpukan sampah yang berada di Ujung timur pasar menimbulkan bau menyengat mengganggu pedagang, pengunjung pasar dan lingkungan sekitar pasar.

    Pantauan media ini , Selasa (13/03), sampah kelihatan menumpuk serta berserakan di sekitar lokasi. Bau menyengat jelas terasa di kawasan tersebut apalagi dimusim hujan seperti ini. Aroma dari tumpukan sampah sangat mengganggu kenyamanan para pengunjung pasar setempat.

    Kepala pengelola Pasar Sayur Plaosan ketika dikonfirmasi mengaku tidak tahu terkait pengelolaan sampah ini menjadi tanggung jawab pihak mana. “Nanti kami sampaikan ke atasan saya untuk kejelasan pengelolaannya” kata Suparmi.

    Baca juga :  Polres Magetan Ringkus Pemakai Narkoba

    Ungkapan rasa kekesalan juga muncul dari beberapa warga dan pedagang bagian selatan pasar yang berdekatn dengan tempat pembuangan sampah.Suti salah satu pedagang mengeluhkan aroma tidak sedap dari tumpukan sampah pasar tersebut ” sudah sekian lama bau menyengat tumpuam sampah , tpi kami tidak bisa berbuat apa-apa” ungkapnya dengan nada kesal.

    Para pedagang, pengunjung pasar, dan warga sekitar mengharap agar pihak terkait yang bertanggung jawab segera memberikan solusi bau dan tumpukan sampah segera bisa teratasi. Mengingat Pasar Sayur Plaosan rujukan para pedagang bukan hanya lokal Magetan saja tetapi dari luar Kota Magetan banyak berdatangan untuk mencari dagangan dan dijual di wilayahnya masing masing. (rud)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan