Minggu, 21 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoBangkitkan Semangat Team Medis & Relawan Covid-19, Polresta Mojokerto Bagikan Sembako

    Bangkitkan Semangat Team Medis & Relawan Covid-19, Polresta Mojokerto Bagikan Sembako

    MOJOKERTO (Wartatransparansi.com) – Polresta Mojokerto memberikan motivasi kerja kepada team tenaga medis dan team relawan covid-19 dengan membagikan bingkisan sembako di Rumah Sakit Rujukan Covid -19 di RS Gatoel dan RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo.

    Upaya ini dimaksudkan agar mereka tetap bersemangat merawat pasien Covid-19 di tempat kerjanya.

    “Kegiatan simpatik ini dipelopori dari Satuan lalu Lintas (AKP Fitria Wijayanti, SIK) sebagai bentuk kepedulian terhadap tim medis dan tim pemulasaran,” jelas Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, ditemui di Mapolres Mojokerto Kota, Kamis 31-12-2020, pagi tadi.

    Masih kata Kapolresta, dengan mendatangi mereka ke tempat kerjanya sambil membagikan bingkisan sembako, mereka merasa diperhatikan dan mendorong semangatnya dalam melaksanakan tugasnya.

    Baca juga :  Lampaui Target:  Pajak Daerah Kota Mojokerto Capai Rp 51,9 Miliar 

    “Meski nilai bingkisan sembako nilainya kurang berarti bagi mereka, namun kedatangan kami di tempat kerja, cukup memberikan semangat kerja dengan perhatian simpatik ini,” jelas Kapolres.

    Koordinator Tim Pemakaman Jenazah Luluk Sri Histinawati mengatakan, Teman-teman dari tim pemulasaraan jenazah baik tim pemakaman dan tim tracing mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolresta Mojokerto dan pejabat yg ada di polres mojokerto kota yang sudah memperhatikan kepada tim pemulasaraan jenazah dan ini sangat bermanfaat bagi kita.

    “Semoga Bapak Kapolresta Mojokerto beserta tim diberikan kesehatan yang luar biasa dan rejeki yang barokah amin amin amin Ya Rabbal ‘alamin,” ujar Bu Luluk yang juga aktif dalam Organisasi Bhayangkari ranting Polsek Prajuritkulon. (gia)

    Reporter : Gatot Sugianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan