Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoPasangan IKBAR Cabub dan Cawabub No. 1 Menang Mutlak

    Pasangan IKBAR Cabub dan Cawabub No. 1 Menang Mutlak

    MOJOKERTO (Wartatransparansi.com) Pasangan IKBAR (Ikfina-Barra ) Cabub dan Cawabub Mojokerto, Nomor urut 1 menang mutlak pada pencoblosan pilkada Kab. Mojokerto yang dilaksanaan Rabu (9/12/.

    tersebut terlihat dari data rekapitulasi real count hingga pukul 17.30 WIB, suara IKBAR mencapai 66,2%, pasangan No Urut 2 YONI 14% dan pasangan Nomor urut 3, PUTI 18%.

    Sekitar pukul 17.30 WIB Pasangan IKBAR (Ikfina – Bara) ) menggelar deklarasi kemenangan IKBAR saat data rekapitulasi real count sudah masuk 70%. “Suara IKBAR 66,2%, PUTI 18%, YONI 14%. Insha Allah pada jam 7 hasil real count ini sudah final 100%. Yang kurang lebih hasil real count hampir sama dengan quick count IKBAR yaitu mendapatkan suara 67,9% pada sample 400 TPS di Kabupaten Mojokerto,” ujar Tim IKBAR, Santoso.

    Baca juga :  Bawa Senpi Pria Asal Pasuruan Diamankan

    Sementara itu, Calon Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra Lc.M.Hum atau yang akrab disapa Gus mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan doanya sehingga IKBAR bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto.

    Reporter : Gatot Sugianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan