Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriTerapkan Prokes Ketat di Gelaran Pasar Murah Kota Kediri 

    Terapkan Prokes Ketat di Gelaran Pasar Murah Kota Kediri 

    KEDIRI (Wartatransparansi.com) – Dalam rangka stabilisasi harga barang kebutuhan pokok (bapok) menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) dan Tahun Baru 2021.

    Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur dan Kota Kediri, menggelar pasar murah dan pameran produk IKM selama dua hari, pada hari Sabtu (5/12) dan Minggu (6/12).

    Acara berlangsung di halaman UPT Perlindungan Konsumen Disperindag , jalan Sudanco, Kota Kediri.

    Kepala Dinas Perindag Provinsi Jatim, Drajat Irawan, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh dan rencananya akan dilakukan oleh seluruh Kabupaten/Kota -Jawa Timur, sesuai dengan yang dimiliki oleh masing-masing daerah.

    Drajat menguraikan, bahwa pelaksanaan kegiatan Pasar murah dan pameran Industri Kecil Menengah (IKM) dimasa pandemi 19 ini, harus dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari jaga jarak, penyediaan handsanitizer dan pemakaian masker.

    Baca juga :  Polisi Distrakter Tas Misterius di DPRD Kota Kediri

    Disamping itu, pasar Murah juga dilaksanakan untuk menjaga stabilisasi harga, menjelang Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Dalam pelaksanaanya Pemprov Jatim menggandeng Pemkot Kediri untuk memberikan support bahan pokok. Sedangkan, Pemprov Jatim berperan menyiapkan infrastruktur serta dukungan promosi.

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan