Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    NasionalDokter dan Istri di Pamekasan Meninggal Bersamaan, LaNyalla: itu Nyata!

    Dokter dan Istri di Pamekasan Meninggal Bersamaan, LaNyalla: Corona itu Nyata!

    (Wartatransparansi.com) – Seorang dokter radiologi, dr Sardjono dan istrinya meninggal dunia akibat virus Corona (). Ketua DPD RI AA berduka atas peristiwa ini.

    “Meninggalnya dr Sardjono dan istrinya, Ibu Martini menjadi pukulan keras dan pengingat bahwa Corona itu memang benar nyata,” ujar LaNyalla di Surabaya, Selasa (8/12/2020) dalam agenda pemantauan di beberapa kabupaten dan kota di Jawa .

    Oleh karena itu, LaNyalla berharap masyarakat tidak menganggap enteng pandemi Corona. Apalagi bagi pihak-pihak yang menyebut Corona hanya sebuah konspirasi.

    “Duka bagi keluarga yang meninggal akibat Corona harusnya menjadi pelajaran bagi yang menganggap pandemi Corona itu merupakan konspirasi kelompok tertentu,” sebut LaNyalla.

    Baca juga :  Penetapan Awal Ramadan 1442 H Digelar 12 April

    Senator asal Dapil Jawa Timur ini menyampaikan duka cita atas meninggalnya dr Sardjono pada Rabu pekan lalu, yang kemudian disusul kematian istrinya selang beberapa jam. LaNyalla mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

    “Kami DPD RI menyampaikan duka cita atas meninggalnya dr Sardjono dan istri. Ini kehilangan besar bagi dunia medis,” ucapnya.

    Reporter : Djoko Tetuko
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan