Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanTable Top Magetan Travelmart 2020 Sarana Promosi Destinasi Wisata

    Table Top Magetan Travelmart 2020 Sarana Promosi Destinasi Wisata

    (WartaTransparansi.com) – Table Top Magetan travelmart adalah program promosi yang efektif dalam menggenjot jumlah kunjungan wisata maupun menambah long stay wisatawan meski sekali dilakukan di Magetan kami yakin akan bisa berdampak secara terhadap kunjungan wisatawan.

    Kami juga berharap agar pelaku wisata di Magetan bisa mempersiapkan diri guna menampilkan yang terbaik,baik itu berupa video maupun pamflet/selebaran yang akan bisa menjadi referensi bagi buyer yang hadir.

    Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Joko Trihono,S Sos dalam pembukaan Table Top Magetan mart 2020 mengatakan sebagai sarana promosi destinasi wisata yang ada di Magetan kepada buyer yang diundang yang berasal dari biro travel perjalanan yang berasal dari berbagai kota di wilayah propinsi Jawa dan Jawa .

    Baca juga :  Masih 3 Tahun, JARI MPM Catat 14 Nama Cabub-Cawabub Magetan 2024

    Dengan perkembangan dunia wisata dengan produk unggulannya butuh peran serta semua komponen pengelola obyek wisata bersama pengusaha hotel dan para pengrajin oleh oleh khas magetan. yang ada di lokasi wisata.

    Saat ini banyak muncul destinasi wisata alam yang butuh pengembangan dan tata kelola.Selaian itu promosi harus segera di lakukan untuk mengangkat destinasi wisata t juga pengusaha hotel agar masyarakat yang ada di luar kota magetan akan jauh mengenal dengan pesona alam serta kenyaman dalam berwisata.

    Reporter : Rudi/Faisal
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan