Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiMeningkatkan Kesadaran Masyarakat Hadapi 19, Desa Kalirejo Berbagi Berkah Dan Doa...

    Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Hadapi Covid 19, Desa Kalirejo Berbagi Berkah Dan Doa Bersama

    (wartatransparansi.com) – Sekira pukul 19.00 WIB, Selasa 1 Desember Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Banyuwangi gelar acara berbagi berkah memberikan santunan anak yatim dan doa bersama dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menghadapi masa pandemi dan memerangi penyebaran Covid 19.

    Bertempat di pendopo desa, dalam acara berbagi berkah santunan anak yatim dan doa bersama, pemerintahan desa kalirejo mengundang hadirkan Ustadz KH. Abdul Ghofar yang populer di kalangan masyarakat untuk mengisi ceramah dengan diiringi musik Hadrah Remaja masjid Al Muttaqiin Kalirejo.
    Kepala desa Kalirejo Eva Tristian Elti Ketika wawancara mengatakan acara ini digelar bertujuan untuk doa bersama agar masa pandemi covid 19 segera dan kehidupan masyarakat dapat normal.
    Menghadapi masa pandemi covid 19 diharapkan masyarakat tetap bersabar dan tujuan acara ini digelar bahwa kita harus bersama sama selalu berdoa agar masa pandemi ini segera dan warga kembali beraktivitas dengan normal, sehingga tidak ada rasa ketakutan atau was – was dalam menjalani kehidupannya,” ucap Eva.
    Lebih lanjut kata Eva dihadapan awak media selama masa pandemi covid 19 tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan guna memerangi penyebaran virus ini.
    Kita sebagai pemerintah desa tidak melarang kegiatan warga asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah, saya pribadi sebagai pemangku wilayah desa Kalirejo bersama dan Kamtibmas selalu aktif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menghadapi masa pandemi covid ini,” imbuh Eva. (Yin).
    Reporter : Nur Muzayyin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan