Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    NasionalPresiden Jajaran di Daerah Pegang Penuh Kendalikan Covid & Pemulihan Ekonomi

    Presiden Ingatkan Jajaran di Daerah Pegang Penuh Kendalikan Covid & Pemulihan Ekonomi

    (Wartatransparansi.com) – Presiden mengingatkan jajarannya di daerah mulai dari gubernur, bupati, hingga wali kota untuk memegang penuh kendali mereka di wilayah masing-masing mengenai penanganan dan pemulihan ekonomi daerah. Para kepala daerah dalam hal ini bertugas untuk memberi perlindungan kepada warganya.

    “Tugas kepala daerah adalah melindungi keselamatan warganya dan juga sudah saya sampaikan, keselamatan rakyat adalah tertinggi,” ujarnya saat memimpin rapat terbatas untuk membahas laporan Komite Penanganan -19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Istana Merdeka, , pada Senin, (30/11/)

    Berdasarkan data dan melihat angka-angka kasus aktif, kesembuhan, kematian, dan beragam indikator lainnya, Presiden menginstruksikan jajarannya untuk memberi perhatian ekstra bagi upaya penanganan di dua wilayah, yakni Jawa dan DKI Jakarta. Kedua wilayah tersebut mengalami peningkatan kasus pada beberapa waktu belakangan ini.

    Baca juga :  Buka Munas LDII, Ini Empat Pesan Jokowi Tingkatkan Moderasi Beragama

    “Saya ingin bahwa ada dua provinsi yang menurut saya perlu perhatian khusus karena peningkatan dalam minggu ini, dalam dua-tiga hari ini, peningkatannya drastis sekali, yaitu Jawa Tengah dan DKI Jakarta,” tuturnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan