Jumat, 19 April 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiASN Banyuwangi Doakan Pahlawan dengan Ziarah ke TMP

    ASN Banyuwangi Doakan Pahlawan dengan Ziarah ke TMP

    Peringatan Hari Korpri yang diperingati pada 29 November 2020 tersebut dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuwangi, Mujiono yang dihadiri segenap pejabat komponen Pemkab Banyuwangi.

    “Kami sebagai anggota Korpri siap mengikuti arahan dari Presiden Jokowi seperti yang diamanatkan beliau kemarin saat peringatan ke -49 Hari Korpri di Jakarta,” kata Mujiono.

    Dalam peringatan HUT tersebut, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan pandemi  ini telah mengubah segalanya. Mengubah channel normal ke channel ekstra normal. Mengubah cara-cara biasa menjadi luar biasa. Dan dari prosedur panjang dan berbelit, menjadi smart shortcut yang cerdas dan sigap. Tidak ada cara lain, ujar Jokowi, selain harus memanfaatkan teknologi, khususnya teknologi digital.

    Baca juga :  Surat Terbuka Untuk Bupati Ipuk : Penjual Omon – Omon Mulai Menjamur Ditengah Pilkada

    “Ini momentum bagi pata ASN untuk mempercepat transformasi digital. Menjadikan ASN lebih adaptif dan trampil dalam memanfaatkan teknologi dengan mengedepankan inovasi dan kreativitas,” kata Mujiono.

    “Pekerjaan rumah (PR) kita sebagai ASN  masih banyak. Semoga ke depan kita lebih solid demi memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Banyuwangi,” imbuhny.

    Sekda Mujiono bersama seluruh pejabat Pemkab Banyuwangi juga melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Wisma Raga Satria.

    Seluruh rombongan melakukan upacara tabur bunga dan doa bersama, mendoakan arwah para pahlawan.

    “Para pahlawan ini sangat besar jasanya bagi kita sehingga kita bisa menikmati kemerdekaan dan pembangunan saat ini. Jangan sampai kita melupakan jasa mereka, dan terus doakanlah mereka,” pungkas Mujiono. (jam/yin)

    Baca juga :  Diaspora Banyuwangi Siap Pasarkan Wisata Blambangan Ke Pentas Dunia

    Reporter : Jamhari

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan