Jumat, 21 Juni 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanBangun Sinergitas Sekber Wartawan Indonesia Magetan Audensi Dengan Kapolres

    Bangun Sinergitas Sekber Wartawan Indonesia Magetan Audensi Dengan Kapolres

    MAGETAN (Wartatransparansi.com –  Jajaran Pengurus dan anggota DPD Sekreatriat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Magetan berkunjung ke Mapolres dalam rangka audensi dan silaturahmi dengan Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.IK.

    Hadir dalam agenda tersebut Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, Waka Polres Kompol Dadang Kurnia dan Kabang Humas Iptu Kun Cahyono. Rombongan SWI dipimpin ketuanya Supri Joyo dan segenap anggotanya.

    Dalam sambutannya Kapolres Magetan mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan rekan rekan media yang tergabung dalam SWI. “Semoga ke depan terbangun kerja sama dan sinergitas yang baik,” ujar Festo.

    Diharapkan rekan media dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat dan menghindari berita berita hoax yang pada akhirnya menimbulkan keresahan.

    Baca juga :  Ketua DPRD Magetan Ajak Semua Perguruan Silat Jaga Kebersamaan Dan Kondusifitas

    Sementara itu Ketua DPD SWI Magetan SupriJoyo mengatkan jika SWI akan membangun dengan semua komponen di Magetan salah satunya dengan Kepolisian Resort Magetan. “Kedepan kita bangun kerja sama yang baik dengan kepolisian,”ungkap SupriJoyo.

    Dan semua berharap baik Kapolres Maupun SWI agar kondisi magetan tetap kondusif keamanan dan ketertiban masyarakat.Semua bahu membahu membangun Dan Menjaga Magetan.

    Kunjungan silaturahmi DPD SWI ke Kapolres Magetan ini dalam rangkaian kegiatan pengukuhan Pengurus SWI Magetan yang digelar di Hotel Nusa 2 Sarangan.(rud/sal)

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan