Senin, 22 Juli 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurTubanPelantikan Pengurus Golkar Tuban, M. Sarmuji: Pasangan Lindra - Riyadi Harus Kerja...

    Pelantikan Pengurus Golkar Tuban, M. Sarmuji: Pasangan Lindra – Riyadi Harus Kerja Keras.

    TUBAN (WartaTransparansi.com) – Kepengurus Partai Golkar Kabupaten Tuban periode 2020-2025 di bawah kepemimpinan Aditya Halindra Faridzky, dilantik Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji, di kantor Partai Golkar Jalan Basuki Rahmat Tuban Jawa Timur, Minggu (27/9/2020) pagi.

    Komposisi Kepengurusan Aditya Halindra Faridzky SE, dengan Sekretaris Suratmin dan bendahara Suprapti, merupakan hasil Musda tanggal 12 Juli 2020.

    Pelantikan berdasarkan SK Nomor KEP.05/DPD l/PG/Vlll/2020 tanggal 19 Agustus 2020 ditandatangani Ketua DPD Jatim M. Sarmuji dan Sekretaris Sahat Tua Simanjuntak

    Hadir selain ketua Golkar Jawa Timur M. Sarmuji, wakil ketua bidang Kaderisasi & keanggotaan Kodrat Sunyoto (Ketua FPG) DPRD Jawa Timjr, Wakil Ketua bidang Pemenangan Pemilu Wachid Nurahman, Waka MPO Meulila Oesman dan beberapa pengurus lainnya.

    Halindra menyatakan bahwa kepengurusan kali ini sudah diharapkan sudah sesuai keinginan Ketua DPD Jatin dengan terwakilinya dari unsur  NU, Mumamadiyah, usahawan muda, tokoh dan tokoh masyarakat. Golkar Tuban akan bersama sama untuk memperjuangkan pasangan  Lindra dan Riyadi, gang akan bertarung pada 9 Desember, yang sudah ditunggu oleh masyarakat Tuban.

    Jika pasangan ini diridhoi Allah SWT, kata Lindra, ke depan pembangunan di Tuban akan lebih merata, SDM yang berbasis agama, budaya dan kearifan lokal.  Pasangan ini dapat nomor 02 ini menandai kemenangan. Pasangan koalisi Gollkar – Partai Demokrat Riyadi.

    Ketua DPD Golkar Jawa Timur M. Sarmuji menyatakan, saya gembira punya kader semacam mas Halindra Faridzky, masih muda, dan komitmen membesarkan Partai Golkar di Tuban. Kalau Pilkada Tuban berlangsung hari ini insyallah pasangan ini menjadi pemenang.

    Karena Pilkada masih 9 Desember maka, pasangan ini harus berjuang keras menyapa masyarakat. Elektabilitasnya juga harus dipertahankan.

    Usai pelantikan dilakukan pertemuan khusus antara pasangan calon bupati Aditya Halindra Faridzky – Riyadi dengan tim Pilkada DPD Golkar Provinsi Jawa Timur untuk mempertajam kampanye. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan