Minggu, 21 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiKonsolidasi Kader, Gerindra Mantapkan Visi Kader Siap Menangkan Paslon Nomor 2

    Konsolidasi Kader, Gerindra Mantapkan Visi Kader Siap Menangkan Paslon Nomor 2

    BANYUWANGI (wartatransparansi.com) – Mendekati masa pilkada Banyuwangi 2020 DPC Gerindra Banyuwangi melakukan konsolidasi kader, Jumat 25 September 2020 untuk kemenangan Pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuwangi Ipuk fiestandani dan H. Sugirah dengan nomor urut 2.
    Kedatangan Ipuk bersama Sugirah disambut langsung dengan ketua DPC Gerindra Naufal Badri beserta kadernya dengan iringan sholawatan Jumat 25 September 2020 di hotel El Royal jalan raya Jember Desa Dadapan, Kecamatan kabat, Banyuwangi.
    Dalam kehadirannya, Ipuk berterima kasih atas kerja dan dukungan para kader partai pengusung dan pendukung. Membangun Banyuwangi ini tidak bisa dilakukan satu-dua kelompok, maka kerja bersama seluruh elemen masyarakat, termasuk parpol, sangat penting. Terima kasih Partai Gerindra, dan mari terus bersama ke depan membangun Banyuwangi dan berbuat baik kepada warga,” Kata Ipuk.
    Lanjut kata Ipuk juga berpesan agar seluruh pendukung untuk berkampanye secara santun, Mari melakukan kampanye secara santun. Jangan sebarkan hoax, kebencian, caci maki, fitnah yang menyebabkan permusuhan. Mari saling adu program dan inovasi,” ujar Ipuk.
    Ipuk mengatakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi harus menjadi ajang kampanye edukasi pada masyarakat.
    “Lakukan kampanye yang santun, menyenangkan, dan mengedukasi masyarakat. Jangan sampai Pilkada ini justru membuat masyarakat sedih,” tambah Ipuk.
    Ketua DPC Gerindra Banyuwangi, Naufal Badri, menyatakan partainya siap menangkan pasangan calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Sugirah. Konsolidasi ini untuk kian memantapkan visi kader, bahwa Gerindra siap memenangkan pasangan Ipuk-Sugirah,” ucap Naufal. (Yin).

    Reporter : Arya Budi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan