Minggu, 21 Juli 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiPartai Golkar Resmi Dukung Yusuf - Gus Riza Dalam Pilkada Banyuwangi

    Partai Golkar Resmi Dukung Yusuf – Gus Riza Dalam Pilkada Banyuwangi

    BANYUWANGI (WartaTransparansi.com) – Partai Golkar resmi berikan dukungan kepada cabup dan cawabup Banyuwangi dalam pilkada serentak tahun 2020 yaitu kepada H. Yusuf Widyatmoko, S. Sos dan KH. Muhammad Riza Azizi, M. IEB. (Gus Riza).

    Hal ini dibuktikan denan pernyataan  Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi Ruliyono, S. H. melalui medsos yang beredar video di Youtube.

    Hal tersebut menyusul setelah sebelumnya Pasangan calon Yusuf – Gus Riza mendapatkan Rekom dari DPP Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), disusul Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    Ini menjadikan  paripurna kekuatan dukungan Partai kepada Paslon Yusuf – Gus Riza.

    Setelah akhirnya Partai Golkar partai pemenang ke 4 dengan jumlah kursi di parlemen 5 kursi itu jatuhkan rekomendasinya pada Yusuf – Gus Riza.

    Terkutip sebagian penyampaian Ruliyono Ketua DPD Partai Golkar di video (Youtube) membenarkan bahwa DPP Partai Golkar telah menunjuk dan dan memberikan rekom kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko dan Gus Riza. Lanjut Ruliyono dalam pernyataannya,

    Sebagai Ketua Golkar, saya harus kesatria Golkar. Saya wajibkan seluruh pengurus baik tingkat Kabupaten sampai ke pelosok desa bersama-sama bahu membahu dan meninggalkan perbedaan untuk menjadi satu bagaimana calon yang diusung oleh Partai Golkar yaitu sudara Yusuf Widyatmoko serta Gus Riza ini harus jadi pemenang. Itulah kewajiban kita sebagai Kader Golkar,” ucapnya.

    Ketua DPD Partai Golkar Ruliyono juga menyampaikan dengan berdasarkan pengalamannya selama 30 tahun memimpin Partai Golkar, bahwa jangan diragukan loyalitasnya. Dan ditegaskan bahwa mesin politik di Partai Golkar Banyuwangi 99 % jalan. (Yin).

    Reporter : Nur Muzayyin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan