Senin, 12 April 2021
28 C
Surabaya
More
    NasionalDimasa Pandemi, Gubernur Khofifah Terima Penghargaan Kemenag

    Dimasa Pandemi, Gubernur Khofifah Terima Penghargaan Kemenag

    (WartaTransparansi.com) , Khofifah Indar Parawansa menerima penghargaan dari Kementerian Agama atas upayanya dalam penanganan Covid-19 melalui pendekatan sains dan spritual.

    Penghargaan berupa piagam dan tropi diserahkan langsung oleh Menteri Agama RI Fachrul Razi kepada yang diwakilkan oleh Kepala Biro Kesejahteraan Sosial (Kesos) Prov. Jatim Hudiono, pada acara Malam Penganugerahan dan Rapat Kelulusan UM-PTKIN Tahun 2020 yang digelar di Hotel Harris Vertu Jakarta pada Jum’at (21/8) malam.

    Penghargaan ini diberikan atas rekomendasi Forum Pimpinan PTKIN, khusus kepada Gubernur Khofifah atas inisiasinya sebagai satu-satunya Gubernur yang pandemi Covid-19 melalui pendekatan sains dan  spiritual.

    Tak hanya pendekatan secara sains dan teknologi, namun juga disempurnakan melalui pendekatan spiritualitas berupa do’a, wirid, dan sholawatan.

    Baca juga :  Waspada! Indonesia Wilayah Cincin Api

    Ditemui terpisah, Gubernur perempuan pertama Jatim ini pun berbagi kebahagiaannya kepada awak media. Dirinya mengaku senang, bangga, bahkan tidak mengira akan mendapat apresiasi besar dari Kemenag RI. Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Menteri Fachrul Razi dan berharap bisa meluas ke wilayah lain di .

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan