Kamis, 28 Maret 2024
27 C
Surabaya
More
    EkbisGerakan Wakaf Peduli Indonesia, Sahat : Wakaf Itu Ibadah

    Gerakan Wakaf Peduli Indonesia, Sahat : Wakaf Itu Ibadah

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak, S.H. menghadiri Soft Launching Gerakan Wakaf Peduli Indonesia yang diselenggarakan oleh Badan Wakaf Indonesia, di Ruang Bromo Kantor Pusat Bank Jatim, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Rabu (8/7/2820)

    Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Badan Pelaksana Badan Wakaf Indonesia Prof. Dr. H. Mohammad Nuh, DEA, Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, Perwakilan OJK Regional Jawa Timur, Jajaran Direksi Bank Jatim dan Perwakilan Bank-Bank Syari’ah yang ada di Jawa Timur.

    Gerakan Wakaf Peduli Indonesia, Sahat : Wakaf Itu Ibadah
    Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak mendukung penuh Gerakan Wakaf Peduli Indonesia

    Sahat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, wakaf salah satu ibadah yang dampak manfaatnya luar biasa, bukan hanya kembali kepada pewakaf namun juga kepada masyarakat.

    Baca juga :  Internet Sepuasnya, Smartfren Luncurkan Kuota 50 GB dan Unlimited

    “Poin penting dalam pengembangan dan pengelolaan wakaf adalah menebar manfaat kebaikan. Betapa bahagianya kita bila menjadi perintis kebaikan”, ujarnya.

    “Maka dari itu, kami DPRD Jawa Timur tentu saja mendukung penuh gerakan ini, terlebih ditengah pandemi covid-19 ini, kami yakin banyak sekali manfaatnya, terutama bagi masyarakat yang terdampak covid-19.” tambahnya.

    Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Partai Golkar Jawa Timur ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat, utamanya yang sudah mampu untuk ikut berwakaf.

    Gerakan Wakaf Peduli Indonesia, Sahat : Wakaf Itu Ibadah
    Sahat Tua Simanjuntak berbincang dengan Prof. Mohammad Nuh DEA dan Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak

    “Tadi bapak Ketua Badan Wakaf Indonesia, Prof. Nuh juga sudah menyampaikan bahwa melalui Badan Wakaf Indonesia ini, siapapun bisa ikut berpartisipasi, baik muslim maupun non-muslim, yang penting berniat tulus & ikhlas.”, pungkasnya. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan