Rabu, 24 Juli 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPT Wing Surya Kirim Bantuan Hand Sanitizer dan Sabun Anti Bakteri ke...

    PT Wing Surya Kirim Bantuan Hand Sanitizer dan Sabun Anti Bakteri ke Posko Grahadi

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Tingkat partisipasi pengusaha Jawa Timur untuk segera membebaskan virus corona makin menunjukkan gejala positif. Hal ini ditandai dengan banyaknya bantuan yang datang ke Posko percepatan pencegahan pandemi virus covid-19 di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

    PT.Wings Surya, Jumat (3/4/2020) sore tadi mendatangi Posko dengan membawa Nuvo Hand Santizer sebanyak 2.000 liter dan sabun anti bakteri 10.000 lirer.

    Bantuan tersebut diserahkan General Affairs PT. Wings Surya Oucky Hertanto dan diterima oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa, selaku Kepala Gugus Tugas Covid-19 Jawa Timur disaksikan Sekdaprov Heru Tjahjono.

    Gubernur Khofifah mengucapkan banyak terima kasih kepada industri serta pihak lain yang bergotong royong memberikan bantuan alat perlindungan diri, hand sanitizer atau lainnya untuk dibagikan kepada tenaga medis dalam menangani penyebaran Covid-19 di Jatim.

    Baca juga :  Imigrasi Tanjung Perak Segera Membuka Imigrasi Lounge di Icon Mall Gresik

    Bantuan tersebut kata Khofifah akan segera di distribusikan kepada masyarakat karena memang sedang dibutuhkan.

    Semakin cepat bantuan ini sampai masyarakat akan semakin bagus sebab hand sanitizer akan bisa memutus mata rantai virus covid-19 ini.

    Sebaliknya General Affairs PT. Wings Surya Oucky Hertanto yang menyerahkan bantuan ribuan liter hand sanitizer dan sabun anti bakteri kepada Pemprov Jatim, mengatakan, virus ini sangat ganas. Sebab itu kita harus berhati hati.

    “Kami berharap bisa membantu pemerintah untuk memenuhi kebutuhan hand sanitizer, sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, mengingat kebutuhan hand sanitizer saat ini juga sangat tinggi,” ucap Oky. (min)

    Penulis : Amin Istighfarin

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan