Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    Nasional Pusat HPN Undang Menko PMK Jadi Keynote Speaker

    Panitia Pusat HPN Undang Menko PMK Jadi Keynote Speaker

    – Pengurus Pusat Persatuan Wartawan (PWI) dan Panitia Pusat () , melakukan pertemuan dengan Muhajir Effendy, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan pada Kabinet Maju di kantornya jalan Merdeka Utara, Selasa (21/1/2020).

    Dalam pertemuan ini Menko PMK Muhajir Effendy didampingi Sekretaris kemenko PMK Yohanes Satya Sananugraha,Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan Agus Suprapto dan Asisten Deputi Pelayanan Kesehatan Andi Rahmadi.

    Adapun dari PWI Pusat Ketua Umum yang juga Penanggung Jawab HPN 2020 didampingi Sekjen PWI Pusat Mirza Zuhaldi, Ketua Bidang Pendidikan Nurjaman Mokthar,Wakil Deputi I HPN Nurcholis MA Basyari, Anggota Tim Baksos Karim Paputungan dan Humas HPN Mercys Charles Loho.

    Baca juga :  Lima Arahan Jokowi untuk Penanganan Bencana NTT dan NTB

    Dalam kesempatan itu, Atal memaparkan serangkaian kegiatan HPN 2020, antara lain konvensi , forum investasi, seminar stunting, bakti sosial, layanan kesehatan, dan pameran. Terkait dengan kegiatan peringatan HPN 2020 itu, Atal menyampaikan undangan kepada Menko PMK untuk berkenan menjadi _keynote speaker_ pada seminar stubting di RSUD Ulin, Banjarmasin, pada 8 Februari 2020.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan