Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    OlahragaFIFA Belum Putuskan Jumlah Venue untuk PD U-21

    FIFA Belum Putuskan Jumlah Venue untuk PD U-21

    JAKARTA –  Menteri Pemuda dan Olahraga menyampaikan bahwa arahan Presiden terkait Dunia U-20, yakni masalah persiapan venue yang harus segera ditentukan dan Tim Nasional (Timnas) U-20.

    Untuk Timnas, menurut , sekarang ini sedang masuk pada tahap seleksi dan beberapa hari ke depan akan mulai diujicobakan di Thailand.

    “Venue-nya harus segera ditentukan supaya perbaikannya bisa kita lakukan lebih awal, itu. Karena semua stadion yang akan kita gunakan pasti akan ada perbaikan. Cuma ada yang minor, ada yang major. Kemudian yang kedua adalah persiapan timnas. Jadi Pak Presiden wanti-wanti betul persiapan timnas kita jangan sampai di babak penyisihan sudah tersingkir kita,” jelas Menpora tentang persiapan Piala Dunia FIFA U-20, Jumat (17/1/).

    Baca juga :  Dikalahkan PSS, Persebaya Hadapi Persib di Perempat Final Piala Menpora

    Penentuan venue dari 10 yang diusulkan, menurut Menpora, hingga kini belum mendapatkan konfirmasi FIFA akan menggunakan yang mana. “Tapi sebagai informasi kepada teman-teman sekalian bahwa sejak kemarin, , dan besok tim dari PSSI yang dipimpin oleh Sekjen sedang rapat di markas FIFA,” ujarnya.

    Informasinya tanggal 25 nanti, menurut Menpora, akan ditentukan mana venue yang akan digunakan pada Piala Dunia FIFA U-20.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan