Aburizal Bakri : Selain Ketum Golkar Airlangga Harus Siap Jadi Capres

22
  • Wartatransparansi.com
Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakri. (foto/transparansi/min)

JAKARTA  –  Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakri menyatakan jika  Airlangga Hartarto siap jadi ketua umum Golkar juga harus siap menjadi Calon Presiden 2024 akan datang.

Mulai saat ini Airlangga harus menyiapkan diri dalam menghadapi perbedaan terutaman dari internal maupun ekternal, ungkap Aburizal Bakri ketika menyampaikan pandangannya atas LPJ Ketua umum Airlangga pada Munas X di Rits Calrton Hotel Jakarta, Rabu (4/12/2019)

Calon Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024 Airlangga Hartarto harus mampu mengelola perbedaan-perbedaan tadi. Tanggapan daerah daerah memiliki nilai strategis untuk kedepan yakni mengenai masa depan partai. Juga arah daripada visi dan misi dari partai politik.

ARB mengatakan, jauh sebelum Munas, pernah berdiskusi dengan ketua umum Airlangga Hararto menyangkut soal arah pembangunan bangsa dan negara baik untuk jangka waktu singkat, jangka menengah maupun jangka waktu yang panjang yaitu 2024 sampai tahun 2045.

Diskusi meliputi masalah peradaban dan pikiran Partai Golkar.

Saat itu saya sampaikan kalau saudara Airlangga ingin menjadi ketua umum saya sampaikan arahnya tidak itu saja tetapi harus siap menjadi Presiden Republik Indonesia. Malam ini, itu menjadi kenyataan.

Saya pernah gagal dalam pencapresan. Karena itu kalau Anda mau, maka tidak boleh gagal. Tempatnya sudah kita siapkan dengan luas dan panggung sudah kita sediakan. Karena itu mulai sekarang harus disiapkan dengan baik. Tidak boleh gagal sepertibsaya. (min)