Senin, 8 Maret 2021
More
    Jawa Timur Batu Sahat Tua P Simanjuntak: AMPI Punya Peranan Penting dan Kontributor Strategis Partai...

    Sahat Tua P Simanjuntak: AMPI Punya Peranan Penting dan Kontributor Strategis Partai Golkar

    BATU – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Sahat Tua P Simanjuntak, SH, mengatakan, AMPI Jawa Timur sebagai organisasi Hasta Karya di bawah Partai Golkar diakui ataupun tidak memiliki peranan penting sekaligus kontributor yang akan mengisi jabatan-jabatan strategis di Partai Golkar ke depan.

    “Sebab itu secara kelembagaan maupun pribadi, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai Mas Yudha (Pranayudha Mahardika) selaku Ketua AMPI Jawa Timur,” ungkapnya ketika memberikan kata sambutan pada pembukaan Seminar AMPI, di Batu, Jumat (11/10/2019) malam.

    Tiga event yang digelar secara bersamaan itu meliputi seminar wawasan kebangsaan dan bela negara, outbond dan game, lalu study tour, berlangsung selama tiga hari mulai  Jumat (11/10/2019). Event itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019.

    Sahat Tua Simanjuntak (baju putih berdiri) di tengah kerumuman pengurus AMPI Jatim

    Sahat yang juga Sekretaris DPD Golkar Jawa Timur menilai, bahwa kinerja AMPI Jawa Timur sangat luar biasa, secara rutin mengadakan kegiatan dengan menggalang kekuatan dari unsur generasi muda.

    Di tangan AMPI inilah kelak akan lahir pemimpin-pemimpin Partai Golkar yang berkualitas dan mampu untuk bisa membangun kebersamaan Golkar. AMPI harus siap menerima tongkat estafet kepemimpinan Partai Golkar.

    Sementara itu, Ketua DPD AMPI Jawa Timur Pranayudha Mahardika menjelaskan, mereka yang terlibat dalam event itu bukan saja pengurus lama melainkan juga kader-kader baru. Harapannya ke depan akan menjadi kader-kader unggulan Jawa Timur untuk meneruskan perjuangan AMPI dan Partai Golkar.

    Kehadiran Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Pak Sahat adalah bukti bahwa Partai Golkar memberikan ruang dan peluang bagi AMPI dan kaum muda untuk berkarya melalui jalur politik khususnya di Golkar.

    Selain unsur pemuda, kegiatan itu juga dihadiri empat anggota Fraksi Partai Golkar dari unsur AMPI yakni pimpinan DPRD Kab. Probolinggo, termasuk dirinya sendiri sebagai anggota DPRD Jawa Timur dua periode. (min)

     

     

    Reporter : Wartatransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Terkini

    Jangan Lewatkan