Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPemasangan Box Culvert Manukan-Sememi Ditarget Rampung November

    Pemasangan Box Culvert Manukan-Sememi Ditarget Rampung November

    Pemasangan box culvert (beton bertulang) sisi Manukan-Sememi, ditarget rampung sebelum musim hujan, sekitar bulan November 2019 mendatang.

    Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (BAPPEKO) Surabaya Cahyadi mengatakan, meskipun proyek ini multiyears hingga tahun 2020, namun dia meminta kepada pihak pelaksana proyek untuk menyelesaikan pemasangan box culvert sebelum November. Sebab, kalau musim hujan airnya tidak bisa ditampung dan bisa meluber kemana-mana.

    “Makanya, teman-teman pelaksana proyek sudah menyiapkan pengerjaan box culvert itu sampai titik yang sudah ditentukan. Meskipun tidak tertutup, tapi box culvertnya sudah harus terpasang, sehingga kalau musim hujan airnya tetap bisa mengalir lancar,” kata Eri saat sidak di lokasi proyek di Manukan-Sememi, Rabu (12/6/2019).

    Baca juga :  Eri Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Ponpes Al-Fitrah

    Hanya, ia mengaku masih akan berkoordinasi lagi dengan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) serta Linmas untuk memastikan musim hujan deras-derasnya di bulan apa. Apabila penghujan terjadi Oktober, maka dia akan meminta kepada pelaksana proyek untuk melakukan percepatan pemasangan box culvertnya sebelum Oktober. “Insya Allah bisa dikerjakan kalau pemasangan box culvertnya saja,” ujarnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan