Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Tak Berkategori Berbagi Ilmu Dahsyatnya The Power of Silaturahim

    Gubernur Khofifah Berbagi Ilmu Dahsyatnya The Power of Silaturahim

    – Memasuki hari ke 7 di Bulan Syawal 1440 Hijriah, Jawa Hj. Indar Parawansa berbagi ilmu pengetahuan tentang dahsyat nya The Power of Silaturahmi atau kekuatan bersilaturahim bagi seluruh Aparatur di lingkungan Pemprov .

    Ia mengatakan, kekuatan silaturahim terletak pada bertemunya hati dan pikiran yang terbentuk secara . “Kekuatan silaturahim terletak pada bertemunya hati. Yakni didalamnya terdapat pikiran pikiran yang ,” ujarnya saat haal bihalal di BKD Jawa Timur, Rabu 12/6/2019)

    Dicontohkannya, lewat The Power of Silaturahmi setiap insan bisa merasakan kebahagiaan maupun kesedihan dari saudaranya sesama muslim.

    Salah satunya jika terdapat cerita bahagia dari teman kita, kita bisa ikut mensyukuri dari berita bahagia itu sendiri.

    “Sama halnya dengan jika ada teman yang kurang bahagia, maka lewat bertemu dan bersilaturahim kita Ikut merasakan sekaligus mendoakan supaya ke tidak bahagiaan itu segera dihilangkan oleh Allah,” ungkapnya.

    Khofifah masih melihat, di aparatur Pemprov Jatim seringkali silaturahim hanya terbangun di dalam unit-unit yang sangat kecil. Sementara di unit besar hanya sebuah formalitas semata.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan