Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaRisma Minta BUMD Evaluasi Kinerja Hadapi Pasar Bebas 2020

    Risma Minta BUMD Evaluasi Kinerja Hadapi Pasar Bebas 2020

    – Wali Kota Surabaya Rismaharini tak henti-hentinya berbenah untuk menyambut dan mempersiapkan pasar bebas yang akan dimulai tahun depan, tepatnya tahun . Persiapan itu dilakukan sejak dini dari berbagai aspek, mulai dari mempersiapkan sertifikasi tenaga ahli hingga menyiapkan BUMD Surabaya untuk siap menghadapi pasar bebas itu. Bahkan, untuk membahas persiapan itu, Wali Kota Risma mengumpulkan jajaran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Surabaya di ruang sidang Wali Kota Surabaya, Senin (10/6/2019).

    Pada pertemuan itu, Wali Kota Risma menyampaikan betapa pentingnya persiapan menghadapi pasar bebas yang akan masuk ke tahun 2020. Sebab, apabila mereka tidak siap, maka akan kalah dengan orang-orang asing yang akan berdatangan ke Indonesia. “Kenapa saya adakan pertemuan ini, karena tahun depan pasar bebas akan masuk ke negara kita. Untuk itu, saya sampaikan ini agar Bapak Ibu tahu apa yang harus dilakukan ke depannya. Kalau kita tidak siap, maka akan kalah dengan orang asing,” kata Risma saat memimpin rapat.

    Baca juga :  Cara Dinkes Surabaya Ajak Lansia Vaksin, Jemput Bola hingga Naik Odong-Odong

    Menurut Risma, persiapan untuk menghadapi pasar bebas itu harus dilakukan di berbagai aspek dan berbagai macam. Bahkan, ia memastikan bahwa persiapan itu tidak hanya dalam bidang Sumber Daya (SDM)-nya, tapi yang lain juga. “Persiapannya ya macam-macam, semuanya. Perusahaan tidak hanya ngomong masalah SDM saja, tapi semuanya, termasuk dan efisiennya,” tegasnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan