Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriLebaran, Pertamina Dan Hiswana Migas Kediri Pastikan Stok LPG Aman 

    Lebaran, Pertamina Dan Hiswana Migas Kediri Pastikan Stok LPG Aman 

    Kediri – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang tinggal menghitung hari, serangkaian monitoring dan pantauan Elpiji terus dilakukan MOR 5, Rayon 5, PT Persero dan  DPC Kediri. Sejauh ini stok Elpiji utamanya 3 kilogram masih aman dan tercukupi dilapangan.

    Kondisi ini beralasan, lantaran MOR 5, Rayon 5, PT Pertamina Persero dan DPC Hiswana Migas sudah melakukan antisipasi dalam menyikapi hal tersebut.

    Keterangan Agung Nurhananto, Senior Sales Executive (SSE) LPG MOR 5, Rayon 5, PT Pertamina Persero, pihaknya menjelaskan serangkaian langkah yang sudah dilakukan tidak akan terjadi kekurangan stok Elpiji.

    Untuk hari libur seperti hari minggu dan , Pertamina tetap operasional dan tetap menyalurkan Elpiji. Untuk libur, hanya hari H saja, yakni 5 Juni dan kondisi penyaluran elpiji tetap lancar ”  kata Agung Nurhananto, usai melakukan monitoring dan pantauan bersama DPC Hiswana Migas Kediri, Senin (3/6/2019).

    Hal senada, juga disampaikan Iswahjudi Ibrahim, Sekretaris DPC Hiswana Migas Kediri, bahwa hasil sidak , kondisi elpiji 3 kilogram di pangkalan dalam kondisi aman. Bahkan, stok barang selalu ada dan bagi masyarakat.

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan