Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriKomunitas Pare Apresiasi Kinerja Polres Kediri Amankan

    Komunitas Pare Apresiasi Kinerja Polres Kediri Amankan Pemilu 2019

    mendapatkan apresiasi sekaligus dukungan dari elemen masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Pare, lantaran dinilai berhasil menjaga kondusifitas pelaksanaan . Acara yang dikemas ” Bunga Untuk Pelindung Negara” berlangsung di Halaman Mapolres Kediri, Minggu petang (2/6/2019).

    Keterangan Dr Wahyu Yuliadi Komunitas Pare, Dr Wahyu Yuliadi, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada TNI- khususnya Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri dalam menjaga keamanan pemilu serentak 2019.

    “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Polri kususnya Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri dalam menjaga keamanan pemilu serentak 2019, diwilayah Kecamatan Pare, Pemilu berjalan dengan aman dan damai,” ucap Wahyu.

    Baca juga :  Polisi Distrakter Tas Misterius di DPRD Kota Kediri

    Menanggapi hal itu, AKBP Roni Faisal Faton,S.ik mengatakan, bahwa dalam menjaga keamanan dan ketertiban tidak cukup hanya TNI/Polri, karena doa serta peran masyarakat merupakan suport yang luar biasa.

    “Berkat dukungan dan doa dari rekan-rekan lapisan komonitas masyarakat.Alhamdulilah Polri dan TNI bisa melakukan kwajiban dengan baik, sehingga tercipta pemilu yang aman, tertib dan damai di wilayah Kediri,” ucap AKBP Roni.

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan