Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriMarissa Anita Nyaman Tanpa Medsos

    Marissa Anita Nyaman Tanpa Medsos

    – Aktris dan jurnalis Marissa Anita sejak beberapa tahun belakangan ini menutup semua akun media sosial yang dimilikinya agar bisa fokus melakukan hal-hal yang dicintainya.

    “Deaktivasi, awalnya setahun, tapi itu (media sosial) bisa aktivasi kapan pun. Cuma saya sudah merasa terlalu nyaman tanpa medsos karena saya bisa lebih produktif,” Marissa saat ditemui di acara “Gundala” di Jakarta.

    Pembicaraan mengenai media sosial rupanya salah satu yang digemari Marissa, apalagi pada 2016 lalu dia meneruskan di Raya yang berkaitan dengan media sosial.

    Marissa tidak pernah menyatakan media sosial adalah hal yang buruk, namun, dia mengaku media sosial memberinya distraksi.

    “Saya merasa enggak bisa fokus seperti dulu sebelum ada medsos. Tidak pernah membiarkan diri saya merasa bosan, padahal rasa bosan itu membuat otak kita berputar dan berkreasi,” kata Marissa.

    Dia pertama kali “puasa medsos” pada 2016 lalu, saat di Inggris. Marissa merasa kehidupannya di sana sebagai mahasiswa sangat berbeda sehingga dia tidak perlu terus-menerus membagikan aktivitasnya di dunia maya.

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan