Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurLamonganDi Lamongan : Harga Sembako Menjelang Lebaran Aman

    Di Lamongan : Harga Sembako Menjelang Lebaran Aman

    – Harga sembako di Lamongan mendekati lebaran cenderung stabil. Ketersediaanya juga . Hal tersebut diketahui ketika melakukan sidak di Pasar Sidoharjo, Rabu (29/5).

    saya datang ke pasar untuk melihat sendiri bagaimana harga-harga sembako. Ternyata hampir semuanya masih terkendali. Harga beras, ayam, minyak dan lainnya masih cenderung stabil,” ujar Fadeli.

    Fadeli mengungkapkan sebelumnya sempat terdengar kabar terdapat kelangkaan barang, namun ternyata setelah dilakukan sidak hal tersebut tidak terjadi.

    “Memang ada beberapa barang di beberapa toko kosong. Namun ternyata ada yang menumpuk dan belum terjual di toko lain. Jadi dapat disimpulkan bahwa ketersediaan sembako di Lamongan mendekati lebaran ini masih aman,” jelas Fadeli.

    Dia menuturkan, sebelum dilakukan sidak, sudah ada tim yang turun ke pasar-pasar. Lonjakan pembeli mendekati lebaran juga belum terjadi seperti tahun-tahun sebelumnya.

    Hal ini menurutnya dikarenakan masyarakat lebih memilih untuk membeli sembako dan barang di pasar-pasar terdekat. Sehingga tidak terjadi kelangkaan barang dan harga cenderung stabil.

    Bupati Fadeli mewanti-wanti terkait agar memperhatikan ketersediaan barang. “Jangan sampai ada penimbunan barang oleh oknum-oknum tertentum,” tegasnya.

    Reporter : Rinto Junaidi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan