Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriGilas Borneo FC 3-0, MU Perkokoh Puncak Klasemen

    Gilas Borneo FC 3-0, MU Perkokoh Puncak Klasemen

    Pamekasan – Laga pekan ketiga Shopee 2019, berhasil menggilas dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (28/5/2019).

    Pertandingan yang disiarkan live Indosiar ini berlangsung dengan terbuka dengan tempo cukup tinggi. Duel ini berlangsung menarik khususnya di babak pertama.

    Gol-gol (MU) dicetak oleh tiga pemain berbeda. Mereka adalah Aleksandar Rakic, dan Beto Goncalves. ini membuat MU bertengger dengan kokoh di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka meraih sembilan poin dari tiga pertandingan.

    Sementara itu Borneo FC berada di peringkat keenam dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan.

    Di babak pertama, MU langsung bermain agresif. Berusaha menekan permainan Borneo. Usaha itu membuahkan hasil di menit ke-26. Dari sayap kiri, Rendika Rama mengirimkan umpan crossing matang ke kotak penalti. Di sana, Rakic yang tanpa terkawal menyambut bola dengan tendangan kaki kanannya. 1-0 untuk MU.

    Selang lima menit kemudian, Sappe Kerab bisa menggandakan keunggulannya. Serangan yang tertata cukup rapi dari lini tengah dieksekusi menjadi umpan satu sentuhan oleh Rakic yang langsung membuat Borneo terbelah. Bola dikuasai oleh Greg yang tanpa kesulitan mengalahkan satu bek dan kiper lawan. 2-0.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan