Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriFerdiansyah Janji HPnya 24 Jam Untuk Wartawan

    Ferdiansyah Janji HPnya 24 Jam Untuk Wartawan

    Kepala Unit Komunikasi Ekternal Semen

    Surabaya – Bagi Ferdiansyah Oktarizky dipercaya sebagai Kepala Unit Komunikasi Ekternal , sesungguhnya bukan awam banget mengingat sebelumnya, tugasnya juga bersinggungan dengan soal bagaimana menjembadani antara dua kepentingan.

    Bedanya, kalau sebelumnya bersifat internal, sekarang eksternal dan banyak bertemu dengan . Karena ini menyangkut soal perusahaan dan wartawan, maka saya janji handphone saya akan on terus 24 jam. tegas Feridansyah, ketika silaturahim dengan wartawan di Surabaya,Jumat (25/1)

    Kalau wartawan menghubungi, lalu tidak terjawab, mungkin pas rapat. Setelah itu, saya usahakan untuk nelpon balik. ” Mari kita bersinergi,” tandasnya kemudian.

    Dalam perbincangan santai dengan awak media, Ferdianysah menjelaskan (Persero) Tbk optimistis dalam hadapi pasar semen pada 2019, apalagi setelah mengakuisisi PT Holcim Tbk melalui Perjanjian Pengikatan Jual Beli Bersyarat (Conditional Sales & Purchase Agreement) sebesar 80,6 persen.

    Kepala Unit Komunikasi Ekternal Semen Indonesia, Firdiansyah Oktarizky mengatakan, dengan akuisisi Holcim maka dapat memperkuat pangsa pasar Semen Indonesia di tanah air dan mengembalikan kejayaan perusahaan BUMN untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan