Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriPSSI kontrak Pelatih Asal Skotlandia Simon McMenemy hingga Desember 2020

    PSSI kontrak Pelatih Asal Skotlandia Simon McMenemy hingga Desember 2020

    Sepak Bola Nasional

    – Ditengah polemik soal kasus mafia sepakbola ditanah air,persiapan tim nasional tetap jalan terus. (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia), resmi mengontrak Simon McMenemy sebagai pelatih tim nasional Indonesia hingga Desember 2020.

    Peresmian kontrak tersebut dilakukan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat, Kamis. Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria menjadi perwakilan PSSI dalam kegiatan tersebut.

    “Terima kasih untuk PSSI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Walau saya bukanlah pelatih favorit dari seluruh penggemar timnas Indonesia, tetapi saya dapat memastikan bahwa saya akan bekerja keras dan berupaya mewujudkan prestasi,” ujar Simon dalam acara itu.

    Pelatih asal Skotlandia itu menyadari tugasnya tidak mudah. Namun, dengan semua dukungan yang didapatkannya, dirinya yakin tak ada tantangan yang tak bisa ditaklukkan.

    Simon ingin membawa Indonesia bersaing di level Asia.

    “Saya percaya itu dapat dilakukan walau memang tidak akan pernah menjadi soal gampang. Pekerjaan ini seperti melengkapi puzzle, saya harus mencari kepingan-kepingan terpisah agar semuanya menjadi utuh,” kata pelatih yang membawa Indonesia tahun 2017 tersebut.

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan