Sabtu, 10 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurLamonganTabrakan Maut di Lamongan, Pengendara Motor Tewas Hingga Terseret di Kolong Mobil

    Tabrakan Maut di Lamongan, Pengendara Motor Tewas Hingga Terseret di Kolong Mobil

    – Pengendara motor Honda CB 150 R nopol W 4985 M tewas setelah nabrak hingga terseret di bawah mobil Toyota Kijang Inova nopol S 1598 JR yang dikemudikan Titik Kholifah (45) warga Sambirejo, Desa Sidokumpul, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan. Selasa (22/01/2019) malam.

    Korban tewas terseret hingga 800 meter, karena tersangkut di bawah tangki kolong mobil Toyota Innova, korban terseret mulai dari jl Sunan Drajat hingga Jl Pahlawan, depan Pasar Sidoharjo.

    Sejak korban jatuh dan terseret mobil, banyak warga yang berteriak kalau ada korban yang terseret. Namun teriakan para pengguna jalan tidak didengar pengemudi mobil.

    Karena disangka pengemudi mobil sengaja kabur, seorang saksi, Imam Busoir (46) langsung memburu mobil ‘pembawa’ korban hingga depan pasar.

    “Saya berhentikan mobil itu, dan pengemudinya saya beritahu kalau ada orang yang terseret di bawah kolong mobil yang dikendarai,” kata Imam, Selasa (22/01/2019) .

    Sementara Titik mengaku tegang karena keganjilan yang dirasakan dibawah mobil yang semula disangkanya helem, ternyata orang.

    Reporter : Rinto Junaidi/Achmad Bisri
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan